Follow Us

Pacaran dengan Sesama Jenis, Keponakan Ashanty Dilabrak Karena Mengaku Punya Hubungan Khusus dengan Mantan Suami Artis Senior

Pipit - Jumat, 21 Februari 2020 | 12:30
Millendaru atau Millen Cyrus
instagram.com/millencyrus

Millendaru atau Millen Cyrus

WIKEN.ID - Millendaru keponakan Ashanty sempat mengaku pada Hotman Paris bahwa dirinya sempat menjalin cinta dan tinggal bareng dengan pacarnya yang sesama jenis.

Tak hanya itu, ia juga sempat mengakui hubungan istimewanya dengan mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee melalui video di kanal YouTube MOP Channel.

Dalam video itu, Millendaru membenarkan bahwa ia pernah berhubungan dengan pria berinisial ZL yang sudah diduga adalah Zack Lee.

Baca Juga: Liburan Bersama Keluarga, Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak Kedapatan Sindir Nagita Slavina, Gigi Beri Balasan Menohok

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Sang Suami, Krisdayanti Berikan Kue Bertabur Dollar Untuk Raul Lemos: Aku Sangat Bahagia Mendampingi

Mengutip dari tayangan video Youtube MOP Channel dalam acara Bisik-bisik Tetangga, Senin (22/7/2019) Millendaru mengaku bahwa dirinya pernah punya kisah spesial dengan artis berinisial ZL.

Meski hanya menyebutkan inisial saja, pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara semakain jelas dengan keteranagn ZL adalah mantan suami artis berinisial NU.

"Terjadi sesuatu, urusan tempat tidur sama salah satu artis berinisial ZL yang mantan artis berinisial NU. Pernah ya ?" tanya pembawa acara tayangan tersebut.

"Oh tidak. Aduh heboh nih ntar. Benar. Kece banget emang," akui Millendaru.

"Berapa lama berhubungan sama dia ?" tanya pembawa acara.

"Enggak, kan cuma one night stay," imbuh Millendaru.

Mendengar pengakuan keponakan Ashanty tersebut, Nafa Urbach tampaknya naik pitam.

Editor : Pipit

Latest