Follow Us

17 Tahun Poligami dan Digugat Cerai Istri Kedua Lantaran Tak Peduli pada Anak, Kiwil: Kasian Sama Janda-janda Pengen Ada Laki, Ini Malah Disiain

Agnes - Minggu, 16 Februari 2020 | 17:20
Meggy Wulandari dan Kiwil
Instagram @meggykiwil

Meggy Wulandari dan Kiwil

WIKEN.ID - 17 tahun menjalani poligami dan menjadi istri kedua, Meggy Wulandari kini menyerah mempertahankan rumah tangganya bersama komedian Kiwil.

Bukan kali ini saja kabar perceraian akan terjadi, namun kali ini Meggy tampak yakin dengan keputusannya untuk mengakhiri rumah tangganya.

Dilansir dari tayangan Hot Shot, Meggy sempat mengungkapkan alasannya ingin bercerai.

Salah satu alasannya adalah ia tidak ingin diremehkan.

Baca Juga: Bukan Hanya dengan Raul Lemos, Kyai Guru Spiritual Anang Ungkap Krisdayanti Lima Kali Selingkuh: Yang Pertama Sama Gitaris

Berbeda dengan Meggy Wulandari yang keukeuh untuk bercerai, sang suami justru ngotot ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Ya gapapa itu haknya, anggap becanda kan, seharusnya kalau seorang suami seharusnya tau dimana saat istrinya bisa diajak bercanda, dimana istrinya benar-benar akan mengambil tindakan tegas,” ungkap Meggy Wulandari.

Sedangkan Kiwil berpendapat bahwa mengunggat cerai memang hak seorang istri, namun sebagai suami dialah yang menentukan.

Baca Juga: Rela Pindah Agama Demi Cintanya pada Suami, Artis Ini Dulu Sering Bawakan Martabak untuk Dude Harlino Hingga Sang Ayah Lebih Setuju dengan Suami Alyssa Soebandono

“Ayo bertahanlah, kasihan udah 17 tahun jangan disia-siakanlah.

Saya kasian sama janda-janda pengen ada laki sementara dia ada laki kok disia-siain, jangan,” kata Kiwil di tempat terpisah.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest