Follow Us

Gara-gara Dituduh Curi Celana Dalam, Nikita Mirzani Sampai Dilaporkan Ke Kantor Polisi: Murahan Bukan Level Gue

Pipit - Jumat, 14 Februari 2020 | 14:20
Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

WIKEN.ID - Nikita Mirzani sebelum diiperistri dan kemudian berpisah dari Dipo Latief diketahui pernah menjalani pernikahan sebanyak 2 kali.

Dua pernikahannya tersebut kandas dalam kurun waktu yang sangat singkat.

Cukup lama menjalani hidup sebagai single mother, Nikita Mirzani kemudain menikah dengan Dipo Latief hingga akhirnya berpisah dan berseteru.

Baca Juga: Sempat Sangat Syari Hingga Akhirnya Berpindah Keyakinan, Taqy Malik Beberkan Alasannya Tinggalkan Salmafina Walau Baru Menikah 3 Bulan: Itu Nggak Mengubah Dia

Baca Juga: Berseteru dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief Ternyata Selain Anak Mantan Menteri Juga Hampir Jadi Anak Tiri Desy Ratnasari, Kok Bisa?

Dilansir dari Tribun Sumsel Nama Dipo Latief ternyata adalah seorang putra dari Abdul Latief yang tak lain adalah mantan menteri di era Soeharto.

Ayahnya dan dikenal sebagai konglomerat Indonesia.

Walaupun begitu pernikahan Niki dan Dipo pun tak berjalan mulus, pasalnya Nikita pernah menggugat cerai sang suami.

Dipo Latief pun dikabarkan pernah melaporkan Nikita ke polisi di bulan Agustus silam lantaran menggelapkan barang-barang seperti celana dalam hingga alat pijat.

Baca Juga: Diberikan Kain Kafan oleh Istri Caesar, Umi Pipik Langsung Sebut Nama Mulan Jameela dan Buat Netizen Merinding

Baca Juga: Bakal Jadi Ratu Istana Bekasi, Putri Delina Akhirnya Buka Suara Tentang Sosok Calon Istri Baru Sule: Rencananya Bulan Ini

"(Penggelapan) kolor, celana dalam, ikat pinggang, portable alat pijat, baju, sepatu, sandal, apa lagi? Yah pokoknya yang murahan bukan level gue," Ujar Nikita dilansir dari Suryamalang.com

Padahal seharusnya menurut ibu dua anak ini, hal itu dirasa tidak perlu menjadi bahan laporan, sebab hal tersebut tidaklah penting.

(*)

Editor : Pipit

Latest