Follow Us

Sempat Sangat Syari Hingga Akhirnya Berpindah Keyakinan, Taqy Malik Beberkan Alasannya Tinggalkan Salmafina Walau Baru Menikah 3 Bulan: Itu Nggak Mengubah Dia

Pipit - Jumat, 14 Februari 2020 | 12:50
Salmafina Sunan
Instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan

WIKEN.ID - Beberapa lalu viralnya video Salmafina tengah berdoa dan menangis membuat warganet menduga jika anak Sunan Kalijaga ini benar-benar pindah agama.

Setelah itu Salmafina pun seolah memberikan fakta yang sebenarnya mengenai pindah agama yang ia lakukan lewat video Rumpi No Secret yang diunggah ke dalam YouTube.

Tak lama, seolah membenarkan rumor yang beredar, Sunan Kalijaga memposting instastory yang seolah memojokan Taqy Maliq dan menyalahkannya atas apa yang terjadi pada Salmafina.

Dalam unggahan tersebut Sunan Kalijaga mengaku menyesal menikahkan putrinya kepada 'dia' yang diduga sebagai Taqy Malik.

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Mualaf, Artis Cantik Ini Dituding Kembali Memeluk Agama Lamanya Lagi Hanya Karena Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Memiliki Corak Berbeda Karena Perkawinan Sedarah, Panda Langka Ini Malah Dibully dan Dikucilkan Oleh Panda Lainnya

Karena sejauh ini Salmafina diketahui hanya baru menikahi Taqy Malik saja walaupun pernikahannya tersebut harus kandas dalam waktu yang singkat.

Diawal perceraian tersebut Taqy Malik hanya diam dan tak pernah menjawab rumor-rumor yang beredar, diketahui hanya Salma saja yang lebih banyak mengungkapkan perasaannya.

Setelah memilih bungkam atas polemik keluarganya dengan Salamafina Suanan, hafiz muda Taqy Malik akhirnya angkat bicara.

Dalam sebuah sambungan telepon dengan infotaimen, Taqy membeberkan sejumlah hal, termasuk alasannya menceraikan putri pengacara Sunan Kalijaga itu.

Sebelum jatuhkan talak Taqy Malik mengaku sempat lakukan salat istikharah, shalat minta petunjuk.

Tak hanya itu ia juga mengaku berkonsultasi dengan guru-gurunya di Mesir.

Editor : Pipit

Latest