Follow Us

BERITA TERPOPULER: 4 Tahun Berlalu, Anak Kandung Mario Teguh Hidupnya Makin Bersinar, Hingga Ariel Noah yang Akhirnya Minta Jawaban Kenapa Ditolak BCL Setelah 12 Tahun Dipendam

Hafidh - Rabu, 12 Februari 2020 | 11:30
Foto Kolase Anak Mario Teguh & Ariel BCL
IG : kiswinar & IG : bclsinclair

Foto Kolase Anak Mario Teguh & Ariel BCL

WIKEN.ID - Berita terpopuler hari ini, Rabu (12/2/2020), akan mengupas mengenai kisah selebriti serta publik figur tanah air.

Berita terpopuler hari ini datang dari anak kandung Mario Teguh, setelah terbukti secara DNA bahwa Ario Kiswinar merupakan anak kandung Mario Teguh, kini hidupnya tambah bersinar.

Hingga Keberanian Ariel Noah yang minta jawaban ke BCL, mengapa dirinya pernah ditolak olehnya, hal tersebut ditanyakan setelah 12 tahun dipendam oleh Ariel.

Selain kedua berita terpopuler tersebut, ada juga potret tampan dari cucu Dewi Yull dan Ray Sahetapy yang saat ini tumbuh menjadi remaja berprestasi.

Baca Juga: Adik Atta Halillintar Kembali Bikin Ulah, Usai Curi Foto Kecelakaan, Kini Dirinya Unggah Video Orang Bunuh Diri dan Dituduh Cari Untung dari Sebuah Musibah

Berikut, rangkuman 3 berita terpopuler WIKEN.ID

1. 4 Tahun Berlalu Setelah Terbukti Secara DNA Anak Kandung Mario Teguh, Kini Hidupnya Tambah Bersinar Melalui Usaha yang Beda Dengan Bapaknya

Kurang lebih 4 tahun lalu, Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu (5/10/2016).

Ario Kiswinar dan ibunya, Aryani Soenarto, melaporkan Mario Teguh karena merasa telah difitnah dan terkena pencemaran nama baik oleh Mario Teguh.

Mario Teguh dilaporkan karena dengan lantang dan tegas tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya serta menuduh Aryani Soenarto berselingkuh dengan seseorang.

Polisi pun telah mendapatkan hasil pemeriksaan deoxyribonucleic acid (DNA) antara Ario Kiswinar dan motivator, Mario Teguh.

Baca Juga: Video Viral Driver Ojek Online Nyemplung Lubang yang tertutup Genangan, Hotman Paris Buka Suara

Source : wiken.grid.id

Editor : Pipit

Latest