Follow Us

Blak-blakan Tentang Masa Lalunya, Syahrini Ternyata Kerap Dugem dan Sering Menginap di Rumah Teman Pria, Istri Reino Barack: Enggak Munafik!

Agnes - Sabtu, 08 Februari 2020 | 08:00
Selalu Tampil Langsing, Terkuak Selama Bertahun-tahun Ternyata Syahrini Kerap Lakukan Ritual Ini Demi Dapatkan Tubuh yang Indah
Instagram Syahrini

Selalu Tampil Langsing, Terkuak Selama Bertahun-tahun Ternyata Syahrini Kerap Lakukan Ritual Ini Demi Dapatkan Tubuh yang Indah

WIKEN.ID - Kehidupan Syahrini memang kerap mengundang perhatian dari warganet.

Baik sebelum menikah atau setelah menikah dengan pengusaha ternama Reino Barack.

Salah satunya adalah pengakuan dirinya yang kerap pulang malam dan menginap di rumah teman prianya.

Pengakuan ini ada dalam channel Youtubenya dan berjudul 'SYAHRINIBUKA-BUKAAN #WAGELASEH,' pada 2 November 2017 silam.

Baca Juga: Adakan Konser di Pulau Kecil, Ifan Seventeen Terkejut Ditonton Puluhan Ribu Makhluk Halus, Lokasi Konser Tiba-tiba Sepi

"Kita berteman udah 15 tahun ceritanya, dari zaman jahiliyah sampai mau hijrah, amin.

Danny ini dari zaman sebelum jadi penyanyi pas kuliah, aku tuh, sering nginepnya kalau di Jakarta di rumahnya dia, di Cipete.

Baca Juga: Takut Diteror oleh Mantan Suami, Artis Cantik Ini Rela Jalani Kawin Kontrak dengan Pengacara, Maharnya Capai Rp 1 Miliar!

Karena aku belum punya rumah di Jakarta, waktu itu masih anak Bogor bolak-balik, bolak-balik, ya?" beber istri Reino Barack tersebut.

Syahrini menceritakan bersahabat dengan Danny Satriadi selama 15 tahun hingga membuat almarhum sang ayah percaya Incess ikut menginap di rumah sang desainer kondang tersebut.

"Almarhum Papa tuh, paling percaya sama elu! Kalau udah dengar suara lu, 'Pa, ini aku di rumah Danny mau nginep', padahal elu lelaki, tapi boleh, kenapa ya?" ujar Syahrini keheranan.

Baca Juga: Bercerai dengan Ustaz Kondang, Wanita Ini Ungkap Pahitnya Tak Bisa Bertemu Anak: Jangan Ada yang Boleh Menengok Terutama Ibunya

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest