Follow Us

Diselingkuhi Oleh Mantan Suaminya yang Pemain Bola, Artis Seksi Ini Masih Trauma: Nggak di Duain Lagi Tapi di Sepuluhin!

Pipit - Kamis, 06 Februari 2020 | 15:40
Mobil Kiki Amalia Dilempari Telur Busuk Oleh Haters dan Diteriaki: Artis Atas Sampai Bawah Operasi, Sensasi doang!
Instagram/@kikiamaliaworld

Mobil Kiki Amalia Dilempari Telur Busuk Oleh Haters dan Diteriaki: Artis Atas Sampai Bawah Operasi, Sensasi doang!

WIKEN.ID - Memiliki pengalaman diselingkuhi oleh mantan suami membuat Kiki Amalia artis cantik yang kini banting stir jadi Disc Jockey (DJ) ini trauma menjalin cinta.

Kiki menjelaskan bahwa pengalamannya dahulu kala menikah dan harus menerima kenyataan bahwa dirinya diselingkuhi, adalah pengalaman pahit yang pernah ia rasakan semasa hidupnya.

"Dulu aku punya pengalaman yang sangat pahit ketika menikah. Bukan di duain atau di tigain lagi, tapi di sepuluhkan. Ya aku jadi posisi perempuan yang tertindas," kata Kiki Amalia ketika ditemui di kawasan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Baca Juga: Sudah 4 Kali Menikah, Artis Ini Bantah Telah Jalani Kumpul Kebo Selama 11 Tahun dengan Pasangannya yang Kini Sedang Dipenjara

Baca Juga: Awalnya Cuma Kisah Cinta Anak Buah dan Atasan, Kini Artis Cantik Ini Malah Jadi Istri Menteri, Beda Usianya Sampai Belasan Tahun

Kiki menambahkan, karena pengalaman pahit itu lah membuatnya sulit untuk bangkit dari masa lalu yang kelam, yang menjadi trauma dalam percintaannya.

"Gara-gara hal itu susah untuk membangkitkan hati saya lagi. Masih trauma kalau saya bilang. Karena saya nggak di duain, tigain lagi tapi di sepuluhin malah," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu mengaku ada lelaki yang mendekatinya tetapi belum mau untuk menikahinya.

"Sekarang masih yang pacaran saja. Tapi saya sekarang nggak mau dulu (menikah). Masih enjoy dengan kesendirian saja dan masih trauma," ungkapnya.

Baca Juga: Awalnya Cuma Kisah Cinta Anak Buah dan Atasan, Kini Artis Cantik Ini Malah Jadi Istri Menteri, Beda Usianya Sampai Belasan Tahun

Baca Juga: Jalani Kisah Cinta dengan Bosnya, Artis Cantik Ini Santer DIkabarkan Jadi Istri Nomor Dua Setelah Sempat Tutupi Hubungannya Rapat-rapat

Oleh karena itu, bintang film 'Rantai Bumi', 'Mas Suka, 'Masukin Aja-Besar Kecil Its Okay', dan 'Tragedi Penerbangan 574' itu menikmati kesendiriannya, dibalik trauma besar dalam hidupnya.

"Paling yah saya menikmati pekerjaan. Sekarang saya jadi DJ. Sebentar lagi ada dua layar lebar akhir tahun ini alhamdulillah. Jadi menikmati kerjaan saja dengan no sensasi," ujar Kiki Amalia beberapa tahun silam.

(*)

Editor : Pipit

Latest