Follow Us

Aksinya di Atas Panggung Selalu Kocak Ternyata Vincent Rompies Seorang Introvert, Ini Fakta Lain Mantan Pemain Clubeighties yang Tak Diduga

Punta Dewa - Rabu, 05 Februari 2020 | 20:37
Vincent Rompies
IG : @vincentrompies

Vincent Rompies

Wiken.id - Jika kalian sering melihat dua presenter yang tampil di salah satu stasiun televisi swasta tentunya tidak asing dengan sosok Vincent dan Desta.

Sebelum terkenal sebagai presenter kondang dan lucu, Vincent Rompies memulai karirnya di dunia musik.

Vincent Ryan Rompies atau yang lebih dikenal dengan Vincet Rompies bergabung dengan grup band Clubeighties.

Selain itu, Vincent Rompies juga pernah menjadi presenter radio hingga menjadi presenter acara di beberapa stasiun televisi.

Ketika Clubeighties sedang naik daun setelah merilis album ke-5, Vincent mengundurkan diri.

Baca Juga: Dituding Miliki Hubungan dengan Walikota Hingga Berkali-kali Gagal Nikah, Begini Kisah Cinta Artis Cantik Ini!

Vincent Rompeis juga terjun ke dunia perfilman, salah satu tokoh yang dia perankan yang paling ikonik adalah menjadi seorang raden yang bernama Raden Mas Pono dalam film Preman In Love.

Setelah keluarnya dari Clubeighties membuat Vincent Rompies menekuni dunia presenter dengan Desta yang juga mantan dari band ini.

Duet presenter antara Vincent Rompies dan Desta di setiap acara televisi seolah-olah mereka memiliki chemistry dalam berkomunikasi maupun membuat lawakan.

Wajar saja mereka bisa cocok karena mereka berdua sudah berteman lebih dari 20 tahun sejak masih duduk di bangku SMP.

Baca Juga: Suaminya Disebut Terlibat Kasus Penyelundupan, Sang Anak Sampai Memohon untuk Iis Dahlia Tak Lagi Lakukan Ini: Aku Tuh Enggak Suka Kerjaan Mama!

Vincent Rompies sendiri memiliki lawakan-lawakan yang kocak dan segar tak heran jika ia memiliki acara televisi sendiri.

Source : You Tube

Editor : Alfa

Latest