Follow Us

Bergelimang Harta, Penyanyi Dangdut Ini Akui Jika Dirinya Takut Setiap Sang Suami Berangkat Kerja: Harus Siap Kalau Saya Gak Kembali

Pipit - Sabtu, 01 Februari 2020 | 19:00
Iis Dahlia dan suami
instagram/isdadahlia

Iis Dahlia dan suami

WIKEN.ID - Berstatus sebagai istri pilot, Iis tentu punya banyak cerita mengenai profesi sang suami, Satrio Dewandono.

Iis Dahlia mengaku kerap cemas setiap kali suaminya berangkat bertugas.Awal menikah, Iis Dahlia kerap diingatkan oleh suaminya tentang risiko pekerjaannya.

Baca Juga: Dulu Tampil Seksi dan Menikah dengan Pria Bule Usai Bercerai Ratu Sinetron Ini Kini Pilih Berhijhab dan Tinggal di Tengah Sawah

Baca Juga: Pernah Jadi Korban Kekerasan oleh Mantan Pacar, Vokalis Band Ini Buat Keluarga Terkejut Temukan Baju Berlumuran Darah: Habis Dipukulin Habis-habisan Itu"Ya kalau di awal sih suami saya selalu ngomong ke saya: 'kalau saya pergi, kamu harus siap kalau saya nggak kembali' gitu," ujar Iis Dahlia seperti dikutip dari channel Youtube Trans7 Official, Rabu (31/10/2018).

Sebagai seorang istri tentu Iis Dahlia sempat sedih mendengar pesan tersebut terlontar dari mulut suaminya.

Namun seiring berjalannya waktu, Iis Dahlia sudah mulai terbiasa.Bagi Iis melihat suaminya pulang dalam keadaan selamat sudahlah cukup.Namun iis juga mengungkapkan bahwa sang suami pernah mengalami kejadian dramatis.Mesin pesawatnya mati satu hingga harus mendarat darurat di kota terdekat.

Baca Juga: Dulu Dikagumi Banyak Orang Karena Kecantikannya, Setelah Hamil Artis Ini Malah Jadi Bahan Bully-an Warganet Karena Hal Ini

Baca Juga: Pernah Jadi Korban Kekerasan oleh Mantan Pacar, Vokalis Band Ini Buat Keluarga Terkejut Temukan Baju Berlumuran Darah: Habis Dipukulin Habis-habisan ItuSeolah tak ingin membuat istrinya was-was, Satrio Dewandono pun hanya mengatakan kalau ia akan terlambat pulang ke rumah.

"Paling dia cuma izin, 'mah aku telat pulang soalnya pesawatnya rusak, aku mampir dulu', waktu itu sih ke Palembang," kata Iis Dahlia.

Meski sering mengabari tentang kondisi terkininya, Satrio tak pernah bercerita pada Iis soal kerusakan mesin saat jam kerja dan menceritakannya ketika sudah di rumah."Dia baru cerita kalau tadi mesinnya mati satu lah, ini, itu," cerita Iis Dahlia.

Baca Juga: Sudah Bayangkan Pernikahan yang Indah, Bagaikan Tersambat Petir Artis Cantik Ini Malah Mengetahui Kebejatan Sang Suami Jelang Hari Bahagia

Baca Juga: Dulu Dikagumi Banyak Orang Karena Kecantikannya, Setelah Hamil Artis Ini Malah Jadi Bahan Bully-an Warganet Karena Hal IniRisiko pekerjaan Satrio yang tinggi membuat Iis Dahlia selalu berdoa untuk keselamatan suaminya.

(*)

Editor : Pipit

Latest