Follow Us

Tak Terima Pramugari Cantik Ini di Sebut Sebagai Simpanan Petinggi, Aktor Ini Akui Bahwa Dirinyalah yang Kerap Belikan Barang Mewah

Pipit - Kamis, 30 Januari 2020 | 10:30
Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens Berhenti Jadi Pramugari Garuda
instagram.com/cyndyanalorens

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens Berhenti Jadi Pramugari Garuda

WIKEN.ID - Beberapa minggu ini ramai pemberitaan mengenai pramugari-pramugari Garuda yang disebut sering kali menjadi simpanan para petinggi Garuda.

Bagaimana tidak, sebab banyak pramugari yang hidup bergelimang harta dan menggunakan barang mewah.

Padahal jika dihitung, penghasilan mereka tak bisa mencukupi gaya hidup yang mewah tersebut.

Baca Juga: Dituding Jadi Selingkuhan Hingga Nikah Siri di ICU, Artis Cantik Ini Justru Ditinggalkan Pebulutangkis Tampan Meski Sudah 3 Tahun Tunangan!

Baca Juga: 9 Tahun Bahagia Usai Nikah dengan Konglomerat, Siapa Sangka Ranjang Rahasia Milik Artis Cantik Ini Seharga 200 Juta?

Salah satu pramugari tersebut adalah Cyndyana Lorens.

Kerap mengelak dan tak mau disebut sebagai seorang gundik atau simpanan, Cyndyana sempat membuat klarifikasi.

Bahkan seorang artis pria yang cukup terkenal ikut membela Cyndyana dan mengaku bahwa dirinya yang memberikan barang mewah kepada pramugari tersebut.

Cyndyana Lorens, yang ternyata merupakan adik kedua Kriss Hatta yang berprofesi sebagai pramugari di Garuda Indonesia ini pun namanya mendadak jadi buah bibir di media sosial.

Ia digosipkan terlibat affair dengan petinggi Garuda Indonesia di bawah kepemimpinan Ari Askhara yang baru-baru ini dipecat karena menyelundupkan motor Harley Davidson.

Bahkan dirinya pun sempat disebut sebagai gundik.

Baca Juga: Sangat Kurus Hingga Tulang Rusuk Terlihat, Kuda Ini Akhirnya Dapat Kehidupan yang Lebih Baik Setelah Diselamatkan

Editor : Pipit

Latest