Follow Us

Image Seksi Melekat dalam Diri Artis Cantik Ini, Unggah Foto Mesra dengan Pria Ini Netizen Justru Tuding: Berondongnya ya?

Amel - Rabu, 29 Januari 2020 | 20:00
Image Seksi Melekat dalam Diri Artis Cantik Ini, Unggah Foto Mesra dengan Pria Ini Netizen Justru Tuding: Berondongnya ya?
Sarah Azhari. (instagram.com/sazarita)

WIKEN.ID - Ada yang masih ingat dengan artis seksi Sarah Azhari?

Siapa yang menyangka, sudah 8 tahun artis dari keluarga Azhari itu meninggalkan tanah air dan pindah ke Amerika Serikat.

Berita tentang alasan Sarah Azhari pindah ke Amerika selama ini memang jarang terekspose.

Baca Juga: Tertangkap Razia Prostitusi saat Hamil Hingga Hampir Jadi Istri Siri Pejabat, Penyanyi Dangdut Ini Pasang Tarif Rp 100 Juta!

Ternyata tak hanya demi sang anak, Sarah Azhari menetap di Amerika.

Melalui sebuah channel YouTube Esge Entertainment, inilah alasan Sarah Azhari pindah ke Amerika (12/1/2019).

Dalam tayangan tersebut, alasan Sarah Azhari pindah ke Amerika tak terlepas dari sang putra yang menempuh pendidikan di sana.

Baca Juga: Berita Terpopuler, Cristiano Ronaldo Akhirnya Temukan Pramusaji yang Beri Burger Sisa Saat Dirinya Miskin Hingga Andy Soraya Muak dengan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

"Memantau anak, kan anak udah gede, sekarang udah 18 tahun, jadinya ia udah bisa sendiri," ucap Sarah Azhari.Namun ternyata tak hanya itu, alasan Sarah Azhari pindah ke Amerika juga lantaran dia ingin fokus sekolah.

"Kebetulan memang saya ingin rutin sekolah, gitu ya untuk dia (Albany Ray) sih sebenarnya," imbuh Sarah Azhari.

Baca Juga: Miller Khan Dituding Pernah Bawa Kabur Artis Cantik Ini, Intip Kehidupannya Kini Beersama Seorang Bupati, Netizen: Lemarinya Sama Kita di Kampung

Tak hanya itu, dalam tayangan youtube Trans Tv Official, sang anak yang ada bersama sang anak sama-sama saling memberi pujian.

Editor : Amel

Latest