Follow Us

'Diusir' ke Australia Sementara Faisal Harris Asik Selingkuh dan Nikah Siri, Sarita Mengaku Diperlakukan Tak Adil, 'Kok Gue Diginiin Banget Ya'

Rebi - Selasa, 28 Januari 2020 | 19:05
'Diusir' ke Australia Sementara Faisal Harris Asik Selingkuh dan Nikah Siri, Sarita Mengaku Diperlakukan Tak Adil, 'Kok Gue Diginiin Banget Ya'
IG @queen_saritaabdulmukti

'Diusir' ke Australia Sementara Faisal Harris Asik Selingkuh dan Nikah Siri, Sarita Mengaku Diperlakukan Tak Adil, 'Kok Gue Diginiin Banget Ya'

WIKEN.ID - Kisah perseteruan antara Jennifer Dunn dengan Sarita Abdul Mukti tampaknya masih jadi sorotan publik.

Baru-baru ini Sarita Abdul Mukti mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan lainnya dari mantan suaminya, Faisal Harris.Bagaimana tidak? Sarita Abdul Mukti diminta Faisal Harris untuk pergi ke Australia mengaku demi sekolahkan 4 anak mereka.Namun, di Jakarta Faisal Harris malah asik selingkuh dan nikah siri dengan Jennifer Dunn atau Jedun.Tak hanya itu, Sarita Abdul Mukti pun dituduh Faisal Harris bakal guna-guna dan santet dirinya karena ketahuan nikah siri dengan Jennfer Dunn.

Baca Juga: Dulu Pernah Siksa Pacar Hingga Babak Belur dan Dipenjara, Aktor Ini Kini Nekat Menikah Meski Tak Dapat Restu Sampai Buat Ibundanya MurkaSaat mengungkapkan hal tersebut kepada psikolog Liza M Djaprie, tangis Sarita Abdul Mukti langsung pecah.Tangisan dan pengungkapan Sarita Abdul Mukti soal tudingan dari Faisal Harris ini diungkapkan lewat akun Youtube Orami Indonesia, berjudul 'Pengakuan Terbaru Sarita Mukti Dituduh Menggunakan guna-guna| Orami Buka - Bukaan'.

Sebelum membongkar semuanya, Sarita Abdul Mukti menyebut bahwa pernikahan siri Faisal Harris dan Jennifer Dunn ini dilaksanakan pada Maret 2017.

Menurut Sarita Abdul Mukti, awal mula perselingkuhan antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris ini terkuak setelah dirinya dan 4 anaknya 'diusir' ke Australia.Di tengah perjuangan Sarita Abdul Mukti untuk beradaptasi di negara asing, petaka justru hadir dalam rumah tangganya.Tanpa sengaja Sarita Abdul Mukti melihat ada seorang pria tak dikenal menggunggah potret bersama mobil miliknya di laman Instagram.Namun setelah foto tersebut disindir oleh Sarita Abdul Mukti, postingan itu pun tiba-tiba menghilang dan dihapus."Kayak kenal nih mobil Ferrari ini. Tiba-tiba 5 menit kemudian, aku cek lagi di akun cowok yang posting Ferrari tersebut sudah hilang," ujar Sarita Abdul Mukti, dilansir TribunnewsBogor.com, Minggu (26/1/2020).

Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn berpose didepan mobil yang sama
Youtube Orami Indonesia

Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn berpose didepan mobil yang sama

Baca Juga: Pacaran dengan Duda Anak Satu Hingga Rencanakan Pernikahan, Artis Ini Batal Menikah Karena Disiksa Sampai Ditodong Pisau

Kecurigaan Sarita Abdul Mukti perihal perselingkuhan suaminya, Faisal Harris dan Jenifer Dunn ini pun semakin menjadi-jadi.Berkat penyelidikan teman-teman Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris terbukti berkali-kali pergi ke apartemen bareng Jennifer Dunn saat malam hari.Setelah mengumpulkan banyak bukti, Sarita Abdul Mukti balik ke Jakarta menghampiri Faisal Harris.Namun kedatangan Sarita Abdul Mukti dan 4 anaknya ke Jakarta ini malah tak dijemput Faisal Harris.Bahkan, Faisal Harris pun bersikap dingin kepada Sarita Abdul Mukti.

Lantas, Sarita Abdul Mukti pun menceritakan momen soal perlakuan Faisal Harris yang menyakitkan hati.Saat itu, ketika Sarita Abdul Mukti dan 4 anaknya kembali ke Jakarta bertepatan dengan momen bulan Ramadhan."Hari pertama ketemu beliau ya Allah itu nyakitin banget. Itu bulan puasa aku ingat banget,""Dia nggak jemput nggak apa. Itu antara bulan Juni atau Juli 2017. Aku bilang sama Mbak di rumahku 'kalian belanja makanan sunda yang sudah matang di restoran untuk buka puasa', karena hari itu Faisal Harris mau datang ke rumah aku," ungkap Sarita Abdul MuktiSarita Abdul Mukti pun menyiapkan segala makanan untuk buka puasa bareng Faisal HarrisNamun yang dilihat Sarita Abdul Mukti membuat hatinya meringis.

Baca Juga: Alami KDRT Setelah Menikah dengan Duda Anak Empat, Penyanyi Dangdut Ini Ditabrak Mobil Suami Hingga Terseret dan Wajah LebamFaisal Harris justru membawa nasi padang yang sudah dibelinya."Aku sudah siapin segitu banyaknya makanan di meja. Beliau datang bawa sebungkus nasi Padang," imbuh Sarita Abdul Mukti.

Kemudian, Faisal Harris pun menanggapi dingin Sarita Abdul Mukti.Meski makan satu meja bareng, Faisal Harris sama sekali tak menyentuh makanan yang sudah disiapkan Sarita Abdul Mukti.Bahkan untuk minum air putih yang disediakan Sarita Abdul Mukti pun Faisal Harris enggan.Saat mengungkap perlakuan 'kejam' Faisal Harris, tangis Sarita Abdul Mukti pecah.Ia tak menyangka bahwa ada yang sudah mendoktrin Faisal Harris."Dia makan di situ, aku makan di sini. Sakit hati aku, bayangin nggak sih, ini suami aku lho kok didoktrin sampai nggak boleh nyentuh makanan atau air di rumah," ungkap Sarita dengan berlinang air mata.Bahkan, Faisal Harris menuding Sarita Abdul Mukti ini sudah guna-guna atau menyantet dirinya selama 21 tahun menikah.Sambil menangis, Sarita Abduk Mukti lantas menyindir, kalau dirinya sudah santet Faisal Harris, maka sebelum mereka menikah pun sudah ia lakukan.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest