Follow Us

Lagi, Muncul Sosok Mister Dony Pedro, Orang Mengaku Sebagai Raja Dengan Kekayaan Hingga Triliunan

Alfa - Selasa, 28 Januari 2020 | 11:40
Spanduk King of The King di Kota Tangerang ditertibkan Polisi dan Satpol PP, Senin (27/1/2020)
Istimewa

Spanduk King of The King di Kota Tangerang ditertibkan Polisi dan Satpol PP, Senin (27/1/2020)

WIKEN.ID - Setelah Sunda Empire dan Keraton Sejagat membuat heboh dan ditangkap, kini muncul lagi "kerajaan" baru bernama King of The King di Kota Tangerang.

Mirip dengan kerajaan palsu yang akhir-akhir ini muncul, kerajaan ini menjanjikan sebuah kesejahteraan.

Mereka mengenalkan kerajaan barunya melalui spanduk yang dipasang Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang.

Karena ada laporan dari masyarakat dan membuat resah, pihak Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota bersama Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Tangerang, menurunkan spanduk itu pada hari Senin, (27/01/2020).

Baca Juga: SIM Card Dibajak Saat Dirinya Berada di Luar Negeri, Rekening Bank Wartawan Senior Sekaligus 'Raja Gosip' Ini Dikuras Habis Saldonya

Kepolisian pun langsung akan menyelidiki apakah ada unsur pidana dan merugikan masyarakat.

Dalam spanduk berwarna biru berukuran sekitar 1 x 1,5 meter bertuliskan ‘King of The King. YM Soekarno. Mr. Dony Pedro.

Di bawahnya juga terdapat tulisan yang mengklaim bahwa kerajaan tersebut akan bekerja sama dengan Presiden Direktur Bank UBS, Presiden PBB, Presiden MI, yang disebut terbentuk untuk melunasi utang negara.

Sementara itu, Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) Juanda yang tertera dalam baliho tersebut mengatakan jika King of The King merupakan Raja Diraja dari semua raja di dunia.

Baca Juga: Terkuak Masa Kelamnya Ikuti Ajaran Sesat Gatot Brajamusti, Kakak Ipar Fairuz Ternyata Sampai Konsumsi Narkoba dan Terjerat Kasus Asusila

"Itu adalah Raja Diraja, nanti beliaulah yang akan melantik dari seluruh presiden dan raja-raja di seluruh dunia," ujarnya yang dikutip dari Kompas.com.

Editor : Alfa

Latest