Follow Us

Alami Gangguan Mental dan Depresi Sejak Umur 13 Tahun, Artis Sekaligus Penyanyi Seksi Ini Akui Ingin Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Akhiri Hidupnya

Pipit - Senin, 27 Januari 2020 | 12:40
Ariel Tatum
Instagram/ @arieltatum

Ariel Tatum

WIKEN.ID - Ariel Tatum juga pernah mengalami depresi berat hingga berpikiran untuk bunuh diri.

Penyanyi dan artis cantik yang lekat dengan image seksi ini mengaku memiliki gangguan mental 'Kepribadian ambang' atau BPD sejak berumur 13 tahun.

Depresi sering di-bully banyak orang, Ariel Tatum mengaku beberapa kali mencoba untuk mengakhiri hidup.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Cibiran Karena Gagal Nikah dan Video Mesumnya Viral, Artis Cantik Ini Sempat Ingin Bunuh Diri: Mendingan Gua Mati Aja

Baca Juga: Presiden Soeharto Ternyata Pernah Ramalkan Nasib Indonesia di Tahun 2020, Prediksinya pada 1995 Silam Terbukti Benar!

Ia pernah melakukan percobaan bunuh diri, mulai dari minum banyak pil obat hingga ingin menyewa jasa pembunuh.

"Aku pernah coba minum obat aku banyak juga, pernah mau loncat juga, terus aku mau kecelakaan juga," kata Ariel dalam channel YouTube Q&A METRO TV yang diunggah Senin (28/10/2019) lalu.

"Terus aku sempat mikir kayak apa aku suruh orang buat bunuh gue, jadi keluarga gue enggak nelangsa-nelangsa amat gitu loh mikir gue bunuh diri, jadi mikirnya gue dibunuh orang saja," ujarnya lagi.

Beruntung saat itu Ariel Tantum bisa bangkit dan mengurungkan niatnya.

Ariel Tatum juga pernah menceritakan masa-masa sulitnya saat masih duduk di bangku SMP.

Di usianya yang baru menginjak belasan tahun, Ariel Tatum sudah berpacaran dengan seorang artis Indonesia yang saat itu sedang menjadi idola para remaja Indonesia.

Editor : Pipit

Latest