Follow Us

Hanya Karena Hal Sepele di Instagramnya Ini, Artis Cantik yang Lekat dengan Image Seksi Ini Sampai Dikira Simpanan Om-om: Semalam Berapa Ya?

Pipit - Minggu, 26 Januari 2020 | 14:20
Ariel Tatum
Instagram/Ariel Tatum

Ariel Tatum

WIKEN.ID - Siapa sangka jika banyak orang menduga jika Ariel Tatum artis sekaligus penyanyi cantik yang kerap tampil seksi adalah seorang wanita simpanan.

Ariel Tatum mengaku sedih saat kerap dicurigai sebagai wanita simpanan.

Menurut Ariel, sejumlah orang curiga ia memiliki banyak uang karena menjadi wanita simpanan, bukan karena sebagai selebritas.

Baca Juga: Penghasilannya Disebut Lebih Rendah dari Istri, Ternyata Koko Punya Sederet Bisnis Mentereng, Termasuk Jadi Bos Bus, Soimah: Makanya Gue Mau Sama Dia

Baca Juga: Awas! Mandi di 3 Waktu Ini, Ternyata Bisa Jadi Penyebab Kerusakan Jantung Hingga Kematian

Sebab, Instagram Ariel Tatum yang bersih dari produk-produk endorse.

Dalam tayangan Bareng Boy Trans 7, Boy mewakili pertanyaan banyak orang atas kecurigaan itu.

"Tahu enggak lo, kalau misalnya Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om, sering banget kayak gitu," kata Ariel seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (7/12/2019).

Menurut artis kelahiran 1996 itu, pemikiran banyak orang yang menduga dirinya wanita simpanan adalah karena kurang pahamnya orang akan penghasilan seorang selebriti.

Bahkan, salah satu keluarga mantan pacarnya juga memiliki pemikiran serupa, hingga akhirnya membuat Ariel sering bertengkar dengan kekasihnya.

"Kalau misalnya itu enggak mempengaruhi hubungan pribadi gue, dulu sih biasa-biasa saja. Cuma di titik sudah menganggu hubungan gue, di situ wah bingung sih, kayak what's on earth gitu lho," tutur Ariel.

Editor : Pipit

Latest