Follow Us

Foto Viral! Singa Hingga Gajah Terperangkap Jebakan Kawat Hingga Terluka

Redaksi Wiken - Minggu, 26 Januari 2020 | 18:40
Foto Viral! Perlihatkan Hewan-Hewan Besar Terperangkap Jerat Kawat
Uganda Conservation Foundation

Foto Viral! Perlihatkan Hewan-Hewan Besar Terperangkap Jerat Kawat

WIKEN.ID - Beberapa foto mengerikan yang memperlihatkan singa, jerapah, dan gajah yang terperangkap dalam jerat ini menunjukkan kenyataan perburuan yang menyedihkan di Afrika.

Jerat kawat dapat menyebabkan rasa sakit pada hewan saat mereka mencoba melepaskan diri dan akan semakin sulit untuk membebaskannya.

Setelah terperangkap, jerat memperlambat hewan, menghentikan kemampuan mereka untuk makan bahkan menghentikan mereka merawat anak-anak mereka dan tetap aman dari pemangsa.

Baca Juga: Dinikahi Konglomerat, Nia Ramadhani Ternyata Sempat Khawatir Lantaran Suaminya Miliki Kebiasaan Bawa Perempuan ke Rumah!

Dalam satu insiden mengejutkan di Taman Nasional Air Terjun Murchison, Uganda, seekor singa betina terkena jerat secara terbuka oleh kabel logam yang dengan erat melilit tubuhnya.

Syukurlah, dia ditemukan oleh penyelamat dari Uganda Conservation Foundation yang menidurkannya dan dengan hati-hati melepaskan kawat yang tertanam itu.

Tapi bukan hanya singa yang dapat terkena jerat itu, beberapa hewan terbesar di Uganda juga terkena jerat kawat itu.

Baca Juga: Mau Mengasuh Adiknya yang Baru Saja Ditinggalkan Sang Ibu, Rizky Febian Dapatkan Jawaban Menohok dari Teddy: Mamanya Sudah Tidak Ada

Jerapah dan gajah Afrika Rothschild yang terancam punah juga ditemukan dalam keadaa terperangkap jerat kawat yang sengaja diletakkan oleh orang-orang yang mencari daging hewan liar.

Ada kurang dari 2.000 jerapah Rothschild yang tersisa di seluruh dunia.

Kepunahan mereka telah memicu tindakan cepat yang dilakukan oleh badan amal hewan di Afrika dan Inggris.

Editor : Wiken

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular