Follow Us

Hewan ini Naik Pesawat Kelas Bisnis ke Jepang Bersama Pemiliknya, Berada di Kabin dan Dapatkan Es Krim

Redaksi Wiken - Kamis, 16 Januari 2020 | 19:45
Ilustrasi pesawat terbang
Pixabay/Free-Photos

Ilustrasi pesawat terbang

WIKEN.ID - Bersiaplah untuk iri pada kelinci ini.

Salah satu kelinci paling beruntung bernama Coco melalukan penerbangan kelas bisnis selama 11 jam, sementara sebagian besar dari kita hanya dapat memimpikan keberuntungan itu.

Coco baru-baru ini bepergian bersama pemiliknya Takako Ogawa.

Baca Juga: Berbeda dari Biasanya, Kelinci ini Miliki Telinga di Dahinya, Seperti Unicorn!

Menjalani kehidupan kelas atas, Coco disuguhi layanan es krim di dalam pesawat United Airlines untuk bepergian dari San Francisco ke rumah Takako di Jepang.

Kelinci yang dimanjakan itu juga terlihat mengenakan dasi sambil menggigit mangkuk kacangnya sendiri yang disediakan oleh para pramugari yang ramah.

Coco yang berusia delapan tahun telah mengalami insiden dalam sebuah pesawat sebelumnya.

Baca Juga: Dikenal sebagai Hewan yang Lucu dan Menggemaskan, Tak Disangka Kelinci Ini Berani Mengamuk dan Menyerang Seekor Ular

Ketika itu Takako pindah ke California tiga tahun sebelumnya, tetapi selama 32 tahun hidupnya kali ini ia takut kelinci kesayangannya akan aman berada di palka untuk perjalanan panjang.

Jadi Takako, yang bekerja sebagai CEO, mendaftarkan peliharaannya sebagai hewan pendukung emosional.

Ia membayar hanya $ 100 untuk membawa hewan itu masuk ke kabin bersamanya dalam tas jinjing dan dia bahkan tidak perlu membeli kursi tambahan.

Baca Juga: Dulu Diam-diam Poligami Selama 7 Tahun Sampai Istri Pertama Minta Cerai, Ustaz Ini Kini Tak Sungkan Pamerkan Momen Jalan-jalan Bareng Istri Muda

Editor : Wiken

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular