Follow Us

Peramal Kondang Beberkan Hubungan Putri Delina dan Teddy ke Depan, Jeng Nimas: Sesuatu yang Kalian Khawatirkan Bisa Saja Terjadi!

Amel - Rabu, 15 Januari 2020 | 09:00
Peramal Kondang Ungkap Pernyataan Mengejutkan Prihal Hubungan Putri Delina dan Teddy ke Depan, Jeng Nimas: Sesuatu yang Kalian Khawatirkan Bisa Saja Terjadi!
Youtube Trans TV dan Instagram Putri Delina

Peramal Kondang Ungkap Pernyataan Mengejutkan Prihal Hubungan Putri Delina dan Teddy ke Depan, Jeng Nimas: Sesuatu yang Kalian Khawatirkan Bisa Saja Terjadi!

WIKEN. ID - Sosok Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah ramai menjadi perbincangan publik.

Kematian Lina yang mendadak menyisakan kejanggalan, bahkan membuat Teddy dan keluarga Sule sempat bersitegang.

Belum lagi sang mantan istri yang kini tinggal di Amerika juga ikut mengungkapkan kebiasaan buruk Teddy yang disebut sering melakukan ritual klenik.

Tak hanya itu, kedekatan Putri Delina dengan ayah tirinya, Teddy kali ini sedang ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Pengacara Kondang Ini Akhirnya Akui Hubungannya Bersama Artis Seksi, Hotman Paris: Dia Kirimin Saya Foto-foto Lagi Diving!

Hal itu juga membuat seorang pembaca kartu tarot, Jeng Nimas ikut meramalkan kedekatan mereka.

Menurut Jeng Nimas, Putri Delina tidak terkena pelet Teddy, seperti yang dikhawatirkan banyak orang.

Namun, Jeng Nimas mengungkap kemungkinan Putri Delina terkena ilmu pengasihan milik Teddy yang kerap disebut-sebut banyak orang.

Baca Juga: Mahar Logam Emas Seberat 10 Kilo, Artis Tampan Ini Mantap Menikah Hingga Rela Pindah Agama, Pria Ini Beri Kesaksian!

Dilansir dari Youtube Jeng Nimas dengan judul "Putri Delina kedepannya apakah bisa terkena pengaruh pengasihan??" Selasa (14/1/2020), Jeng Nimas mengungkap kemungkinan tersebut.

Ia pun mengatakan kalau kedekatan Putri Delina saat ini dengan Teddy yakni karena ia sangat sayang dengan adiknya, yakni Bintang.

Editor : Amel

Latest