Follow Us

Kelanjutan Kasus Penumpang Kelas Bisnis Garuda Indonesia yang Mendapat Perlakuan Arogan dari Pilot Maskapai

Alfa - Rabu, 08 Januari 2020 | 10:40
Kabin kelas bisnis Garuda Indonesia.
traveller.com.au

Kabin kelas bisnis Garuda Indonesia.

WIKEN.ID - Sebuah keluarga yang menjadi penumpang Garuda Indonesia di kelas bisnis mendapat perlakukan yang arogan dari pihak maskapai.

Ia pun menyampaikan curhatnya melalui akun Twitter pribadinya, pada Minggu (5/1/2020) dan mendapat banyak tanggapan publik.

Hingga Selasa (7/1/2020) pagi, unggahannya telah dibagikan lebih dari 24.000 kali dan disukai lebih dari 42 ribu kali.

Penumpang business class bernama Jessica menceritakan pengalamannya ketika melakukan penerbangan Jakarta-Bali bersama keluarganya dengan pesawat GA 404 pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Baca Juga: Suaminya Terseret Kasus Garuda Hingga Dituding Selingkuh dengan Pramugari, Iis Dahlia Ternyata Dipusingkan dengan Cicilan Rumah, Segini Harga yang Harus ia Keluarkan Tiap Bulannya

Jessica menceritakan pengalaman dirinya serta keluarganya saat dalam penerbangan ke Bali.Kisah yang menghebohkan warganet ini bermula saat satu orang anak Jessica hendak ke toilet.

Inti dari ceritanya adalah penumpang ini sempat ditahan atas perintah pilot lantaran dituduh menghina maskapai.

Bahkan, menurut Jessica, sang pilot bersikap arogan padanya.

Baca Juga: Ngaku Dekat dengan Ari Askhara, Sandiaga Uno Ungkap Sifat Asli Mantan Dirut Garuda dan Blak-blakan Soal Perubahan Sifat Hingga Lingkungan Kerja

Jessica menuturkan dalam unggahannya di Twitter, sang suami memang sempat menggerutu di depannya.Hal itu lantaran suami Jessica panik melihat anaknya mengeluh sakit perut namun awak kabin tidak memperbolehkannya ke toilet untuk alasan keamanan.

Jessica mengatakan sang suami sama sekali tidak melakukan perlawanan, suaminya tetap patuh saat tidak diizinkan membawa anaknya ke toilet.

Editor : Alfa

Latest