Follow Us

Buat Banyak Orang Kehilangan, Anjing 'Hachiko Yunani' yang Setia Menunggu di Tempat Pemiliknya Meninggal Ternyata Dibawa oleh Pria Ini

Rebi - Rabu, 08 Januari 2020 | 09:20
Buat Banyak Orang Kehilangan, Anjing 'Hachiko Yunani' yang Setia Menunggu di Tempat Pemiliknya Meninggal Kecelakaan Dibawa oleh Pria Ini
Viktor Larkhill

Buat Banyak Orang Kehilangan, Anjing 'Hachiko Yunani' yang Setia Menunggu di Tempat Pemiliknya Meninggal Kecelakaan Dibawa oleh Pria Ini

Catatan tersebut ditinggalkan oleh seseorang tanpa mengatakan siapa mereka atau meninggalkan informasi kontak.

Diletakkan di sebelah rumah anjing yang mungil, catatan itu bertuliskan sebagai berikut:

"Hai, kami membawa anjing itu. Kami melewatinya dan tidak bisa meninggalkannya begitu saja. Jangan khawatir, kami akan merawatnya dengan baik. Kami akan menghubungi surat kabar yang menulis tentang kisahnya, dengan berita tentang anjing itu. "

Beberapa orang percaya bahwa dapat dimengerti bahwa pemandangan sedih anjing yang duduk di tepi jalan raya nasional yang sibuk mungkin telah mendorong pecinta anjing untuk membawa pulang hewan itu bersama mereka.

Namun, orang-orang Nafpaktos sangat kesal atas pengambilan anjing itu dan menuntut agar dia dikembalikan dan ditinggalkan di kuil tuannya yang tercinta, tempat dia memilih untuk tinggal.

Pendapat ini digaungkan oleh seorang wanita yang telah merawat anjing tersebut, saat dia diwawancarai di radio nafpaktianews.

Tak diketahui siapa orang yang membawa anjing tersebut sampai kemudian sebuah video yang diunggah Victor Larkhill menunjukkan bahwa seorang pria membawa Hachiko dari Yunani tersebut.

Dalam video berjudul "WE DID IT! RESCUE YUNANI HACHIKO !!" itu, Viktor menulis bahwa dia mulai menangis ketika memegang Hachiko. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest