Follow Us

Merasa Disalahkan dan Dituduh Memutuskan SIlaturahmi, Teddy Suami Mendiang Lina Ungkap Ini Jadi Penyebab Kerenggangan Keluarga, 'Saya dikambinghitamkan'

Rebi - Selasa, 07 Januari 2020 | 16:00
Baik mantan suami Lina maupun suami Lina kini blak-blakan mengungkap apa yang terjadi.
Kolase Sriwijaya Post dan YouTube/STARPRO Indonesi

Baik mantan suami Lina maupun suami Lina kini blak-blakan mengungkap apa yang terjadi.

WIKEN.ID - Kabar tentang meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah masih menghiasi pemberitaan.

Pasalnya, beberapa hal yang selama ini tersimpan rapi dan menjadi tanda tanya mulai terungkap satu per satu.

Baik mantan suami Lina maupun suami Lina kini blak-blakan mengungkap apa yang terjadi.

Sebelumnya, Sule sebagai mantan suami Lina mengatakan bahwa dirinya sempat mendengar informasi kalau handphone Lina selalu diperiksa oleh pasangannya.

Hal itu seolah disesalkan Sule, sebab dirinya hanya ingin bersilaturahmi dan berkomuniasi perihal menjaga anak-anak mereka.

"Mau telepon, kepenginnya sih setiap hari berkomunikasi sama dia (Lina). Tapi karena mendengar informasi kalau handphone-nya itu selalu diperiksa sama (pasangannya).

Baca Juga: Teddy Ungkap Anaknya Akan Diasuh oleh 'Soulmate' Lina, Sule Justru Heran Kenapa Bayi Itu Tidak Diasuh oleh Keluarga, 'Kenapa Mesti ke Orang Lain?'

Makanya saya enggak berani, ya karena saya bukan siapa-siapanya. Padahal saya cuma mau menitipkan anak-anak kalau di sana," ungkap Sule dalam tayangan di kanal YouTube Cumicumi.

Dalam video yang berjudul "Sule Ngaku Sulit Komunikasi, Suami Bantah Jauhkan Almh. Lina dari Keluarga - Cumicam 05 Januari 2020", Sule menduga Lina memiliki ketakutan-ketakutan.

"Kenapa mesti bersemnbunyi, kenapa mesti mamanya anak-anak disembunyikan, supaya orang-orang gatau?

"Makanya saya nggak yakin ketika dia tidak mau bersilaturahmi, saya nggak yakin dia tidak mau berkomuniakasi dengan ayahnya anak-anak, karena dia org baik," ujar Sule.

Tak hanya itu, Sule mengaku ia tidak diperbolehkan untuk menemui Lina.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest