Follow Us

Tak Ingin Suaminya Terkenang Masa Lalu dengan 2 Mantan Istrinya, Artis Cantik Ini Pilih 'Hancurkan' Rumah Lama Habib Kondang Ini

Agnes - Kamis, 02 Januari 2020 | 15:00
Kartika Putri dan Habib Usman
Instagram/Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman

WIKEN.ID - Artis cantik Kartika Putri sekarang sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu.

18 Oktober 2019 lalu, ia dang sang suami, Habib Usman memang dikaruniai seorang bayi perempuan cantik bernama Khalisa Aghnia Bahira.

Namun Kartika Putri pernah dilingkupi kesedihan dan kekhawatiran lantaran bayinya didiagnosis memiliki angka bilirubin yang tinggi atau mengidap sakit kuning.

"Khalisa sakit kuning, diperiksa (bilirubinnya) 17. Jadi harus di inkubator selama 48 jam. Doain saja ya biar sehat walafiat," kata Habib Usman bin Yahya, suami Kartika Putri melalui pesan WhatsApp Minggu (27/10/2019).

Meski sempat diliputi kekhawatiran karena sang buah hati mengalami penyakit kuning, namun kini artiscantik ini sudah tampak lebih tenang.

Baca Juga: Terbiasa Diam, Fanny Bauty Tiba-tiba Menangis dan Memohon kepada Irwansyah agar Sang Menantu Tak Tinggalkan Zaskia, Ternyata Ini Alasannya

Kebahagiaan begitu terpancar dari istri Habib Usman ini, seperti yang tampak dalam tayangan RUMPI bertajuk 'Blusukan Ngerusuh Rumah Kartika Putri' yang tayang di kanal Youtube Trans TV Official pada Rabu (27/11/2019) kemarin.

Mengenakan pakaian motif kominasi warna hijau dan kuning serta kerudung panjang yang serasi, Kartika Putri didampingi sang suami menyambut Feni Rose selaku pembawa acara RUMPI.

Dalam kesempatan tersebut, Feni Rose hendak berkeliling melihat-lihat rumah pasangan suami-istri yang baru dikaruniai momongan itu.

Baca Juga: Sudah Tinggal dan Besar Bersama Hewan-Hewan Liar, Perempuan ini Menolak Bekerja di Depan Komputer Setiap Hari dan Milih Pekerjaan ini!

Bayi Kartika Putri idap sakit kuning
Instagram @kartikaputriworld

Bayi Kartika Putri idap sakit kuning

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest