Follow Us

Usai Bertemu Dengan Ayu Ting Ting, Penabuh Drum yang Sempat Lolos Dari Bencana Tsunami Ungkap Sosok Ibu Bilquis di Matanya, Menggemaskan!

Alfa - Selasa, 24 Desember 2019 | 16:00
Ayu Ting Ting dan DIdi Riyadi
IG

Ayu Ting Ting dan DIdi Riyadi

WIKEN.ID - Didi Riyadi pemaian film dan sinetron yang dikenal aktingnya sebagai Ridho dalam sinetron Kawin Gantung mengaku tertarik dengan sosok pedangdut Ayu Ting Ting.

"Oh, ya pasti iya (tertarik dengan Ayu Ting Ting)," jawab Didi saat ditanya soal ketertarikannya dengan Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Menurut pemain drum elemen yang lolos dari bencana Tsunami 2018 di Banten, ada yang menjadi kesamaan dengan Ayu Ting Ting.

Keduanya sama-sama tidak punya pasangan.

Didi Riyadi melihat ibu dari Bilquis adalah sosok perempuan yang baik hati.

Baca Juga: Nikahi Puput Nastiti Devi yang Lebih Muda 31 Tahun, Ahok Mengaku Sempat Diprotes Anak Sendiri

"Sejauh yang saya kenal sih dia (Ayu Ting Ting) baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karier dari nol, jadi low profile," ungkap Didi.

Drumer band Element itu juga mengaku sudah bertukaran nomor telepon dengan Ayu Ting Ting saat dipertemukan di salah satu acara stasiun televisi.

"Iya, enggak apa-apa kan? Sudah beberapa kali ketemu, sudah sering, sudah paslah ya timing-nya (tukaran nomor telepon)," ucapnya.

Meski demikian, Didi Riyadi merasa Ayu Ting Ting sedikit perhatian dengan dirinya walaupun Ayu Ting Ting sering memberikan perhatian lebih ke teman terdekatnya.

Baca Juga: Sudah Jadi Mantan Pacar, Ayu Ting Ting Sempat Hebohkan Publik dengan Momen ' Ijab Kabul' Bersama Shaheer Sheikh

Editor : Alfa

Latest