Follow Us

Lekat dengan Kesan Mewah dan Nikahi Pengusaha Sukses, Syahrini Ternyata Nyaris Dua Kali Dipenjara Karena Kasus Ini

Agnes - Sabtu, 21 Desember 2019 | 18:30
Syahrini Selalu Dituding Operasi Plastik, Paranormal Kondang Sebut Ada Kecantikan Tak Alami di Wajah Istri Reino Barack!
Instagram Syahrini

Syahrini Selalu Dituding Operasi Plastik, Paranormal Kondang Sebut Ada Kecantikan Tak Alami di Wajah Istri Reino Barack!

WIKEN.ID - Kehidupan penyanyi Syahrini memang menarik untuk diamati.

Terutama ketika ia menikah dengan pengusaha sukses Reino Barack.

Penyanyi bernama asli Fatimah Syahrini Zailani ini sudah lebih dari 10 tahun berkarir di dunia musik dan sudah merayakannya dalam sebuah konser.

Konser ini sempat menjadi perbincangan lantaran harga tiketnya yang terlampau tinggi.

Mulai dari yang paling murah yakni Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, dan Diamond Rp 3.823.000.

Baca Juga: Kehidupan Pribadinya Misterius, Putra Mendiang Artis Ini Ternyata Meninggal Tragis di Usia Muda, Dikeroyok di Depan Rumah

Sementara untuk tiket termahal, yakni kategori Incess Seat sebesar Rp 25.000.000.

Syahrini diketahui pertama kali terjun ke dunia musik ketika ia didapun menjadi penyanyi soundtrack film Coklat Stoberi untuk lagu yang berjudul Tatapan Cinta.

Dirinya yang sangat percaya diri itu kemudian merilis album perdananya "My Lovely" dengan single andalan "Bohong" dan "My Lovely".

Nama Syahrini mulai menjadi buah bibir ketika dirinya berduet dengan Anang Hermansyah di single "Jangan Memilih Aku".

Baca Juga: Usai Dapat 3 Anak dari Titi Dj, Aktor Tampan Ini Justru Dituding Selingkuh dengan Sophia Latjuba, Hingga Kini Tak Pernah Dinikahi?

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest