Follow Us

Mantan Raffi Ahmad Ini Blak-blakan Mengaku Sangat Tidak Menikmati Hubungan Seksual dengan Mantan Suami, 'Aku Nggak Pernah Orgasme'

Rebi - Jumat, 20 Desember 2019 | 10:00
Bicaran Kehidupan Seksual, Mantan Raffi Ahmad Ini Blak-blakan Mengaku Sangat Tidak Menikmati Hubungan Seksual dengan Mantan Suami, 'Aku Nggak Pernah Orgasme'
Kolase wiken.id

Bicaran Kehidupan Seksual, Mantan Raffi Ahmad Ini Blak-blakan Mengaku Sangat Tidak Menikmati Hubungan Seksual dengan Mantan Suami, 'Aku Nggak Pernah Orgasme'

WIKEN.ID - Penyanyi kawakan sekaligus mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara, secara blak-blakan membuat pengakuan soal kehidupan seksnya di masa lalu.

Pengakuan Yuni Shara disampaikannya dalam acara Close The Door Corbuzier Podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier di kanal YouTube miliknya.

Acara tersebut mengungkap masa kelam kakak Krisdayanti dalam kehidupan rumah tangganya dulu, terutama bersama suami pertamanya yang bernama Raymond Manthey.

Ya, sebelum menikah dengan Henry Siahaan di tahun 2002, Yuni Shara pernah menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Yuni Shara ditanya soal kehidupan seksualnya selama menikah.

Baca Juga: Dilarang Sang Anak untuk Berpacaran Lagi Meski Sudah Bartahun-tahun Jadi Janda, Artis Cantik Ini Blak-blakan Ngaku Miliki Alat Bantu Seks!

"Anda bisa secantik ini, bisa se-enerjik ini, artinya sexual life-nya teratur dan ada?" tanya Deddy Corbuzier.

Yuni Shara pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Ngga teratur, maksudnya gini, orang kalau teratur itu gue harus lakuin, nggak usah seminggu, ada yang melakukan tiap hari, ada yang melakukan oh seminggu harus segini. Kalau aku pas kepengennya aja, tapi ga ngerepotin," kata Yuni Shara. "Banyak alat bantu, nggak bisa dipungkirin," lanjutnya.

Ia mengaku, setelah lama menyandang status janda, dirinya malas membangun kembali suatu hubungan.

"Karena anakku keberatan kalau misalnya aku punya pacar dan lain-lain. Ngerepotin entah posesif dan lain-lain," ungkapnya.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest