Follow Us

Dulu Nyanyi dan Joget Non Stop Cuma Dibayar Rp 25 Ribu, Penyanyi Dangdut Ini Bangga Kini Kariernya Cemerlang Hingga Lebarkan Sayap ke Luar Negeri, 'Ini Kesombongan yang Hakiki'

Rebi - Kamis, 19 Desember 2019 | 12:00
Dulu Nyanyi dan Joget Non Stop Cuma Dibayar Rp 25 Ribu,  Penyanyi Dangdut Ini Bangga Kini Kariernya Cemerlang Hingga Lebarkan Sayap ke Luar Negeri, 'Ini Kesombongan yang Hakiki'
Instagram/@inul.d

Dulu Nyanyi dan Joget Non Stop Cuma Dibayar Rp 25 Ribu, Penyanyi Dangdut Ini Bangga Kini Kariernya Cemerlang Hingga Lebarkan Sayap ke Luar Negeri, 'Ini Kesombongan yang Hakiki'

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan Inul Daratista? Sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, nama penyanyi dangdut ini seolah tak pernah surut.

Penyanyi yang bernama asli Ainur Rokhimah ini selalu menyedot perhatian publik bahkan sedari awal kemunculannya.

Ia sempat mendapat kecaman keras dari Raja Dangdut Rhoma Irama dan sejumlah anggota Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) karena goyang ngebornya yang khas.

Tak dikecam, Inul pun sempat mendapatkan seruan agar penampilannya diboikot.

Meski begitu, Inul membuktikkan bahwa kariernya bisa tetap bersinar.

Bahkan, perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur ini tak hanya berkarier di dunia musik, ia juga pernah membintangi sejumlah film, sinetron, dan iklan.

Tak hanya itu, istri Adam Suseno ini bahkan memiliki segudang bisnis yang menjanjikan, mulai dari karaoke, makanan, hingga kosmetik.

Dengan kesuksesannya tersebut, Inul tak lupa dengan perjuangannya dulu saat meniti karier.

Baca Juga: 11 Tahun Lalu Buat Kehebohan karena Nikahi Gadis 12 Tahun, Terungkap Tujuan Syekh Puji Nikahi Ulfa Sebenarnya Bukan karena Nafsu dan Cinta Semata

Baru-baru ini, Inul menceritakan pengalamannya saat berjuang menjadi penyanyi dangdut terkenal lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Penyanyi kelahiran tahun 1979 ini pun menceritakan bagaimana ia hanya dibayar Rp 25 ribu kala itu.

Inul Daratista menceritakan bahwa ia sempat menerima upah Rp 25 ribu di awal meniti kariernya.Namun, Inul tak mempermasalahkan upah yang murah tersebut. Menurutnya, hal itu menjadi bagian dari proses menuju sukses."Kali ini saya mau pamer boleh ya," tulis Inul pada gambar yang ia unggah Rabu, (18/12).

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest