Follow Us

Dituding Jalin Hubungan dengan Suami Orang, Marshanda Ternyata Juga Pernah Dituduh Selingkuh oleh Mantan Kekasih

Rebi - Rabu, 27 November 2019 | 18:00
Dituding Jalin Hubungan dengan Suami Orang, Marshanda Ternyata Juga Pernah Dituduh Selingkuh oleh Mantan Kekasih
Kolase wiken.id

Dituding Jalin Hubungan dengan Suami Orang, Marshanda Ternyata Juga Pernah Dituduh Selingkuh oleh Mantan Kekasih

WIKEN.ID - Baru-baru ini kabar perselingkuhan antara Marshanda dengan suami mantan finalis Indonesian Idol Karen Poore santer terdengar.

Kabar tersebut bermula ketika Karen Poore mengetahui sang suami berada di apartemen milik Marshanda di kawasan Fatmawati.

Ia dan pengacaranya Acong Latief menduga Marshanda berselingkuh dengan suami Karen, Arya Satria Claproth.Pernyataan itu disampaikan Karen Pooroe dan Acong dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/11).Karen mengungkapkan bahwa dirinya terkejut menemukan anak dan suaminya berada di apartemen Marshanda.

"Dugaan (perselingkuhan) ini setelah Marshanda hadir ke kantor kami," kata Acong dilansir dari Grid.id.

Baca Juga: Sempat Menikah dengan Orang Lain Setelah Hubungannya dengan Sang Manajer Kandas, Aktor Ini Pilih Cerai dan Kembali ke Mantan

Karen pun mengaku heran dengan sikap Marshanda yang memilih kabur saat penggrebekan.

Tudingan perselingkuhan bukan kali ini saja disematkan kepada Marshanda.

Saat masih berhubungan dengan Egi John, Marshanda pun pernah dituduh selingkuh.

Terkait kabar perselingkuhannya dengan suami orang, Marshanda pun akhirnya buka suara.Melalui laman Instagram-nya, Marshanda mempertanyakan soal pernyataan Karen Poore.

Melalui klarifikasinya itu, Marshanda pun memberikan poin penting yang bisa saja menjerat Karen Pooroe dalam ranah hukum."Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut:a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri ?atau,b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda ?Apabila yang dimaksud KP adalah Poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyatan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," tulis Marshanda.

Awalnya Karen Poore mengaku tengah cekcok dengan sang suami dan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest