Follow Us

Takut Rindu Menyusui, Ibu Satu Ini Justru Menyapih Sang Anak saat Usianya 9 Tahun dan Mengklaim Anaknya Jarang Sakit!

Amel - Jumat, 22 November 2019 | 09:00
Sharon memangku Charlotte, yang menyusu hingga umur 9 tahun.
nypost.com

Sharon memangku Charlotte, yang menyusu hingga umur 9 tahun.

WIKEN.ID - Pada umumnya, seorang ibu menyusui buah hati maksimal dalam waktu 2 tahun.

Namun berbeda halnya dengan yang satu ini.

Seorang ibu yang ada di Inggirs mengungkapkan bagaimana dia rindu menyusui sang putri, yang akhirnya disapih saat usianya 9 tahun.

Sharon Spink, seorang ibu dari empat anak, bersikeras bahwa menyusui anak perempuannya, Charlotte, sampai awal tahun ini benar-benar normal dan telah mempererat ikatan seumur hidup di antara mereka.

Dia mengatakan meskipun menyusui selama hampir satu dekade, dia senang anak sekolah itu membuat keputusan sendiri untuk berhenti dua bulan lalu.

Sharon, yang mendukung penyapihan secara alami, mengklaim Charlotte sehat dan jarang sakit, berkat sifat menguntungkan dari ASI.

Baca Juga: Viral Nasib Pilu Artis Cantik Ini yang Terpaksa Batal Nikah, Aib Calon Suami Terbongkar Setelah Sholat Istikharah!

Baca Juga: Barbie Kumalasari Bongkar Kejadian Aneh yang Dialami Usai Disantet, Mbah Mijan Bongkar Ciri Sosok Pelakunya: Tapi Ditolak Barbie!

Dan meskipun menghadapi serangan balasan dari para kritikus yang menuduhnya melakukan pelecehan anak, Sharon, 50, ingin menghancurkan stigma seputar menyusui anak-anak yang lebih tua, percaya ada banyak ibu di luar sana yang melakukannya.

Sharon, yang asli dari North Yorkshire, mengatakan, "Ketika saya hamil dan memiliki Charlotte, saya telah memutuskan untuk menyapihnya secara alami.

Sangat menyenangkan bagi anak untuk mengendalikan kapan mereka ingin menyapih, daripada memaksakan masalah tersebut."

Editor : Amel

Latest