Follow Us

Belum Menikah, Peramal Kondang Ini Justru Ungkap Pernikahan Artis Cantik Ini akan Ada Pelakor Hingga Dimadu: Enggak Penting dan Musyrik!

Amel - Kamis, 21 November 2019 | 13:00
Belum Menikah, Peramal Kondang Ini Justru Ungkap Pernikahan Artis Cantik Ini akan Ada Pelakor Hingga Akan Dimadu: Enggak Penting dan Musyrik!
Instagram Enzy

Belum Menikah, Peramal Kondang Ini Justru Ungkap Pernikahan Artis Cantik Ini akan Ada Pelakor Hingga Akan Dimadu: Enggak Penting dan Musyrik!

WIKEN.ID - Nama Enzy Storia Leovarisa mungkin masih terdengar asing, namun wajahnya kerap muncul di sejumlah acara TV.

Para penggemarnya tentu sangat tahu sosok Enzy yang memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram ini.

Enzy yang juga dikenal sebagai seorang model ini, sudah berkarier sejak tahun 2009 tepatnya saat ia masih duduk di bangku SMA dan hingga kini masih eksis di dunia hiburan.

Baca Juga: Meski Usianya 17 Tahun, Berbagai Cara Sudah Dilakukan Demi Taklukan Keluarga Primus, Begini Gelagat Nafa Urbach saat Bertemu Langsung Jihan Fahira

Baca Juga: Dijuluki Pasangan Serasi di Tahun 90an, Siapa Sangka Mereka Harus Korbankan Perkawinannya Hingga Hanya Gara-gara Hal Sepele Ini: Enggak Bisa Diundur!

Ia telah membintangi sejumlah judul Film, FTV dan sinetron.

Berwajah blasteran, wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1992 ini berdarah Aceh dari Ibu dan Polandia dari Ayah.

Sang Ayah, Peter Millford, telah meninggal dalam sebuah kecelakaan di Amerika Serikat saat usia Enzy masih berusia 7 tahun.

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh Hingga Ditabrak, Penyanyi Dangdut Ini Justru Mengaku Tak Trauma Hingga Beberkan Persyaratannya!

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Hingga Menikah Siri di ICU, Artis Cantik Ini Justru Ditinggalkan Pebulutangkis Tampan Meski Sudah 3 Tahun Tunangan!

Berkat didikan sang Ibu, Enzy tumbuh menjadi wanita kuat dan tegar juga mandiri.

Editor : Amel

Latest