Follow Us

Artis Cantik Ini Selama 4 Tahun Lebih Pilih Tidur dengan 7 Buaya Tiap Malam, Ternyata Begini Fakta Menyedihkan Hidupnya Gara-gara Pelihara Hewan Buas

Amel - Minggu, 17 November 2019 | 16:10
Shasimi ketika muncul di sebuah acara Tv
China Net

Shasimi ketika muncul di sebuah acara Tv

WIKEN.ID - Rasanya banyak sekali yang memilih untuk memelihara binatang di rumahnya.

Biasanya orang memilih untuk memelihara anjng atau kucing.

Namun, berbeda dengan artis asal Taiwan yang berbagi cerita tentang hewan peliharaannya.

Mengutip China Net melalui Toutiao pada Kamis (14/11/19) hewan peliharaannya itu bukan kucing atau anjing melainkan buaya sungguhan.

Baca Juga: Syahrini Selalu Dituding Operasi Plastik, Paranormal Kondang Ini Sebut Ada Kecantikan Tak Alami di Wajah Istri Reino Barack!

Baca Juga: Beda Nasib dengan Sang Adik yang Kini Hidup Bahagia, Penyanyi Dangdut Ini Harus Cerai Setelah 3 Bulan Menikah Hingga Ditabrak Sang Suami!

Muncul di sebuah acara TV Taiwan, wanita bernama Shasimi ini membawa salah satu buayanya ke atas panggung, di mana orang-orang dibuat ketakutan.

Sashimi dengan santainya menggendong buaya itu dan seolah dia tidak sadar bahwa hewan itu adalah predator mematikan.

Baca Juga: Disebut Pansos karena Pacari Kekeyi Putri, Model Tampan Ini Berhasil Bongkar Misi Rio Ramadhan: Kayak Itu Biar Apa Sih?

Baca Juga: Kalahkan Rekor Pernikahan Ayu Ting Ting yang Hanya Bertahan 20 Hari, Pencipta Lagu Ini Ceraikan Istri Usai Malam Pertama Hingga Mengaku Dibohongi!

Saat ditanya mengapa dia memelihara buaya, rupanya Sashimi sudah menyukainya sejak kecil saat tinggal bersama neneknya di dekat hutan.

Editor : Amel

Latest