Follow Us

Kisah Pilu Mantan Budak ISIS, Tak Sadar Makan Anaknya Sendiri yang Dihidangkan Lantaran Kelaparan

Agnes - Sabtu, 16 November 2019 | 16:40
Kisah Pilu Mantan Budak ISIS, Tak Sadar Makan Anaknya Sendiri yang Dihidangkan Lantaran Kelaparan

WIKEN.ID - Keberadaan ISIS membawa banyak penderitaan bagi warga etnis Yazidi.

Terlebih lagi kekejaman dan kebrutalan dilampiaskan kepada kamu perempuan.

Bukan hanya menjadi budak seks, para perempuan juga melihat anggota keluarga mereka habis di tangan kekejaman anggota ISIS.

Kepada Vian Dakhill, seorang anggota parlemen Irak, dia mengaku, bayinya itu dibunuh lalu dimasak sebelum dihidangkan kepadanya bersama sepiring nasi.

Vian, dalam keterangannya, juga menyebut ada seorang gadis berusia 10 tahun dipaksa berhubungan seks hingga meninggal dunia di depan saudara perempuan dan ayahnya.

Baca Juga: Pergi ke Klub Malam Saat Hamil Besar, Remaja Ini Melahirkan, Si Bayi Gratis Masuk Seumur Hidup! Manajer: Hal Pertama yang Dilihat Bayi Itu Bola Disko

"Salah satu perempuan yang berhasil kami bebaskan dari ISIS mengatakan bahwa dia ditahan di ruang bawah tanah selama tiga hari tanpa makan dan air," ujar Vian kepada media Mesir, Extra News.

Setelah itu, lanjut Vian, para komandan ISIS itu membawa sepiring nasi lengkap dengan lauknya. Dan, "Perempuan itu memakannya karena sangat kelaparan

Setelah makan, para anggota ISIS bilang kepadanya, " Kami memasak anak laki-lakimu yang berumur satu tahun yang kami ambil darimu dan kamu baru saja memakannya."

Seperti disebut di awal, perempuan itu berasal dari Etnis Yazidi.

Baca Juga: Rela Panas-panasan Masuk Pasar Jualan Telur, Raul Lemos Malah Duakan Istri Usai Jadi Pengusaha Kaya Demi Krisdayanti

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest