Follow Us

Miliki Kekayaan Hingga Rp 72 Miliar, Intip Rumah Mewah Aktor Tampan Ini, Masih Simpan Barang Mantan!

Amel - Senin, 11 November 2019 | 07:30
Miliki Kekayaan Hingga Rp 72 Miliar, Intip Rumah Mewah Aktor Tampan Ini, Masih Simpan Barang Mantan!
Instagram Officialpilarez

Miliki Kekayaan Hingga Rp 72 Miliar, Intip Rumah Mewah Aktor Tampan Ini, Masih Simpan Barang Mantan!

WIKEN.ID - Selain sibuk menjadi aktor di industri perfilman Indonesia, Reza Rahadian (31) punya kesibukan lain di luar dunia selebritinya.

Saat ini, Reza Rahadian tengah disibukan dalam dunia pendidikan, menjadi dosen mata kuliah Penyanjian Olah Suara Film dan Televisi, di Vokasi Universitas Indonesia (UI).

Selain mengajar di UI, rupanya Reza Rahadian mengaku ada kesibukan di dunia pendidikan lainnya, yakni menjadi pembicara dalam sebuah seminar.

Baca Juga: Jadi Bukti Sudah Move On dari Reino Barack, Luna Maya Sampai Lakukan Hal Ini Ini Sambil Angkat Kaki, Eko Patrio: Segalanya Jadi Asik!

Baca Juga: Krisdayanti Ngaku Hamil Duluan dengan Raul Lemos, Ashanty Justru Ungkap Hal Mengejutkan, Melahirkan saat Umur 11 Tahun?

"Ada beberapa kegiatan lain juga di dunia pendidikan. Beberapa waktu lalu di Universitas Al Azhar tapi seminar bukan ngajar. Kemudian selain di UI, kedepan saya akan mengajar di Universitas Brawijaya," kata Reza Rahadian ketika ditemui disela-sela latihan Bunga Penutup Abad, di Nyi Ageng Serang Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Selama sibuk di dunia pendidikan, Reza menganggap kehidupannya menjadi lucu dan berbeda. Akan tetapi, ia menikmati semua kesibukan itu karena menjalaninya sepenuh hati.

Baca Juga: Gara-gara Ayam Goreng, Presenter Cantik Ini Jadi Korban Blokir Syahrini, Terkuak Alasan Dibaliknya: Soalnya Dia Tuh 'Aneh'

Baca Juga: Syahrini Disebut-sebut Sindir Luna Maya 'Aura Muka Kayak Hantu', Terkuak Begini Raut Wajah Mbak Bulan

Reza mengawali karirnya sebagai seorang model dan mulai dikenal setelah perannya dalam film Perempuan Berkalung Sorban.

Diperkirakan harta kekayaan Reza Rahadian saat ini mencapai Rp 72,4 miliar.

Editor : Amel

Latest