Follow Us

Rasa Sakitnya Dikira Tanda Menopause, Tak Menyangka Ibu Ini Justru Alami Kondisi Mematikan!

Amel - Kamis, 07 November 2019 | 18:40
Jessica Middour (46) merasa gelisah dan berkeringat tapi mengira itu hanya gejala menopause
Caters News Agency via Mirror

Jessica Middour (46) merasa gelisah dan berkeringat tapi mengira itu hanya gejala menopause

WIKEN.ID - Rasanya hampir semua orang tidak bisa mengenali bahaya apa yang akan terjadi pada dirinya.

Hal tersebut karena suatu kondisi yang sangat berbahata terkadang hampir sama dengan tanda-tanda 'sepele' yang umum terjadi.

Nah, hal tersebut dialami seorang ibu di Amerika Serikat.

Dia harus mengalami kondisi kritis selama tiga kali dengan mengira kondisi tubuh yang dialaminya sebagai gejala menopause.

Baca Juga: Pembaca Karakter Beberkan Makna Tulisan Tangan Hingga Sebut Luna Maya Beruntung Tak Dinikahi Reino Barack, Kenapa Ya?

Baca Juga: Bagikan Tips Mendidik Anak Ala Nikita Mirzani, Nia Ramadhani Justru Bandingkan Putri Sulungnya: Boleh Tukeran?

Melansir Mirror, Rabu (6/11/2019), kejadian berawal pada November 2015 saat Jessica Middour (46) membawa ibunya ke rumah sakit untuk operasi.

Namun setelahnya, Jessica mulai berkeringat dan sakit, tapi mengabaikan rasa sakit itu sebagai 'hot flash', demam dan gelisah yang biasanya menjadi gejala menopause.

Jessica, dari Waynesboro, Pennsylvania, mengatakan, "Saya telah membawa ibu saya ke rumah sakit untuk menjalani operasi ketika saya tiba-tiba merasa sangat panas - tetapi saya pikir itu hanya hot flash menopause.

Baca Juga: Sambil Video Call dengan Suami, Syahrini Gunakan Mukena yang Harganya Setara DP Rumah, Netizen: Bikin Langsung Masuk Surga

Baca Juga: Geram dengan Foto Liburan Syahrini dan Reino Barack, Nikita Mirzani: Norak! Cantikan Aku, Tinggian Aku

Editor : Amel

Latest