Follow Us

Usai Fotonya Viral dan Akhirnya Dibongkar, Terungkap Pemilik Mobil yang Dipakir di Depan Rumah Berkanopi, Dibangun Sebelum Ayahnya Meninggal

Alfa - Kamis, 07 November 2019 | 17:40
Kanopi di depan rumah dan melanggar aturan.
IG : ndorobeii

Kanopi di depan rumah dan melanggar aturan.

WIKEN.ID - Beberapa hari lalu beredar foto sebuah mobil SUV berwarna hitam yang terparkir di depan rumah.

Yang membuat foto itu beredar viral karena di depan rumah itu, pemiliknya membuat kanopi itu menjorok ke arah luar dan melanggar aturan.

Dari foto terlihat mobil dipayungi oleh atap atau kanopi.

Diduga pemilik mobil tak memiliki garasi untuk memarkirkan mobil Mitsubishi Pajero miliknya.

Baca Juga: Diundang ke Pernikahan Anak Presiden, Pedangdut Ini Ogah Datang dan Dicap Sombong Netizen: Enggak Pak, Ribet Soalnya

Setelah viral foto mobil Mitsubishi Pajero terparkir di depan rumah dan dipayungi kanopi, kini kanopi tersebut dibongkar.

Garasi berbentuk kanopi itu sebelumnya viral karena memakan jalan dan mendapat kritik pedas dari netizen.Kasatpol PP Kota Malang, Prijadi menerangkan kanopi itu dibongkar sendiri oleh pemilik rumah. Satpol PP kata dia, hanya memberikan saran sebab bangunan tersebut menyalahi aturan dan mengganggu ketertiban.“Yang bongkar pemilik sendiri. Satpol PP cuman mengingatkan bahwa itu salah, bangunan itu menjorok ke jalan,” jelas Prijadi, Rabu (6/11/2019).

Baca Juga: Lakukan Foto Pre Wedding, Wanita Ini Dihujat Lantaran Dilakukan di Makam Hingga Naik dan Injak-injak Nisan

Garasi berbentuk kanopi itu sebelumnya viral karena memakan jalan dan mendapat kritik pedas dari netizen. Kasatpol PP Kota Malang, Prijadi menerangkan kanopi itu dibongkar sendiri oleh pemilik rumah.

Satpol PP kata dia, hanya memberikan saran sebab bangunan tersebut menyalahi aturan dan mengganggu ketertiban.

Lalu siapa pemilik mobil itu?

Editor : Alfa

Latest