Follow Us

Tak Pernah Merasa Sakit dalam Hidupnya, Pria Ini Tiba-tiba Didiagnosis Penyakit Mematikan Hingga Dipresiksi Hidupnya Setahun Lagi!

Amel - Senin, 04 November 2019 | 20:00
Ashan Corrick
bristolpost.co.uk via Mirror

Ashan Corrick

WIKEN.ID - Enggak akan ada yang menyangka kalau hidupnya akan sebentar lagi berakhir.

Nah, seperti yang satu ini bahkan 'belum pernah menderita pilek'.

Dirinya harus menerima kenyataan kalau hidupnya tinggal satu tahun lagi.

Kesehatan baik yang dimiliki Ashan Corrick berakhir ketika dia mulai menderita sakit kepala.

Baca Juga: Usai Tinggalkan Pria Bule, Model Cantik Ini Putuskan Ganti Nama oleh Ahli Astrologi yang Dianggap Membawa Hoki: Bukan Saya yang Sebenarnya

Dua hari kemudian, dia pergi ke Rumah Sakit Southmead di Bristol, Inggris dan diberi tahu bahwa dia menderita kanker otak stadium empat yang 'tidak dapat disembuhkan'.

Diagnosis tersebut datang ketika saudara perempuannya juga berjuang melawan tuba falopi yang pecah dan ibunya berurusan dengan leukemia, Bristol Post melaporkan.

Saudara kembar Ashan, Aysa, mengatakan: "Banyak keluarga kami menderita kanker. Mendengar hal itu terjadi pada Ashan (begitu) mengguncang kami.

Baca Juga: 22 Tahun Tersimpan Rapat, Akhirnya Titi Dj Beberkan Alasan Perceraiannya dengan Model Tampan: Berdampak pada Anak

“Itu adalah hal yang sangat mengejutkan. Itu selalu saudara yang lebih tua yang memilikinya sebelum dia (Ashan). Ashan tidak pernah sakit sepanjang hidupnya.

Hanya beberapa bulan sebelum dokter memberinya diagnosis berat, Ashan telah mendirikan perusahaan perbaikan rumah, yang telah berkembang pesat.

Editor : Amel

Latest