Follow Us

Kelakuannya Saat Menginginkan Sesuatu Dibongkar Ruben Onsu, Begini Reaksi Bentrand Peto

Rebi - Senin, 28 Oktober 2019 | 20:00
Ruben Onsu, Betrand Peto, Sarwendah
Instagram @sarwendah29

Ruben Onsu, Betrand Peto, Sarwendah

WIKEN.ID - Betrand Peto, bocah asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur, resmi menjadi keluarga Ruben Onsu.

Kini, kehidupannya selalu menjadi perbincangan publik.

Segala kegiatannya tak pernah lepas dari sorotan publik.

Terutama dalam pemenuhan segala kebutuhan Betrand Peto di sekolah atau dimana pun. Memang segala kebutuhan sang putra akan selalu diusahan baik Ruben Onsu dan Sarwendah agar terpenuhi.Meskipun harus dilalui dengan kerja keras, namun semua kebutuhan Betrand Peto akhirnya bisa dipenuhi oleh orang tua Thalia Putri Onsu ini.

Baca Juga: Sempat Ditentang Ibundanya Karena Nikah Muda dan Calon Suaminya Disebut Berpenampilan Tak Rapi, Ternyata Ini yang Disukai Krisdayanti dari Anang HermansyahBaru-baru ini, Ruben Onsu membongkar kelakuan Betrand Peto ketika bocah tersebut menginginkan sesuatu.

Ruben mengungkapkan jika sang putra pernah sampai menangis untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Hal ini diungkapkan rekan kerja Ivan Gunawan ini melalui siaran Cuap-cuap di kanal YouTube MOP Channel yang diunggah pada Senin (28/10/2019) siang.Dalam video tersebut, terlihat keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja selesai melihat penampilan Betrand Peto bernyanyi di acara sekolahnya.Rupanya sebelum menyaksikan konser sang putra, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri menemui hal-hal yang membuat mereka ribet.

Bahkan di malam hari sebelum konser sang putra, suami Sarwendah ini mengaku jika Betrand Peto selalu bertanya terkait kedatangan keluarga Ruben Onsu ke konser.

Potret Betrand Peto saat berduet dengan Thalia
YouTube/ MNCTV Official

Potret Betrand Peto saat berduet dengan Thalia

Baca Juga: Sempat Ditinggalkan Menikah Hingga Terpisah Penjara, Luna Maya Ungkap Butuh Waktu 5 Tahun untuk Bisa Maafkan Mantannya"Keributan itu pasti terjadi kalau lagi mepet-mepet, jadi dia dari kemarin nanya 'ayah sama bunda dateng enggak?'," ucap Ruben Onsu.Bahkan Betrand Peto sampai merengek dan menangis lantaran orang tua angkatnya mengaku tidak akan datang ke acara konsernya.

"Tadi malam ada yang ngrayu nangis-nangis, siapa yang nangis-nangis?," papar Ruben Onsu.Tak ingin bertambah malu, Betrand Peto pun menuduh Thalia Putri Onsu yang menangis."Thalia," ujar Betrand Peto malu-malu.Jawaban Betrand Peto ini pun disambut candaan mengejek dari Ruben Onsu dan Sarwendah.Bahkan Thalia yang dituduhkan pun terlihat tidak merima jawaban Betrand Peto yang mengarah ke dirinya.

Sarwendah dan Betrand Peto.
Instagram/Sarwendah29

Sarwendah dan Betrand Peto.

Baca Juga: Mantan Istri Sempat Dikabarkan Selingkuh dengan Trah Cendana, Musisi Ini Mengaku Tetap Bahagia dengan Pernikahannya Meski Akhirnya Bercerai"Nangis-nangis dia, gara-gara dia bilang ayah bundanya gak bisa datang, Ayah bunda sibuk terus dia kabur nangis," imbuh Ruben Onsu."Dia lari ke kamarnya nangis," uajr Sarwendah.Merasa dipojokkan orang tuanya, Betrand Peto pun hanya tersipu malu dan tak berkomentar apa-apa. (*)

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest