Follow Us

6 Tahun Tinggalkan Pemain Timnas, Demi Sambung Hidup Artis Cantik Ini Rela Bergelut di Dunia Malam Hingga Dianggap Sebelah Mata

Amel - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 12:00
6 Tahun Bercerai dengan Pemain Timnas, Demi Sambung Hidup Artis Cantik Ini Rela Bergelut di Dunia Malam Hingga Dianggap Sebelah Mata
Instagram kikiamaliaworld

6 Tahun Bercerai dengan Pemain Timnas, Demi Sambung Hidup Artis Cantik Ini Rela Bergelut di Dunia Malam Hingga Dianggap Sebelah Mata

WIKEN.ID - Lama tak terdengar kabarnya, Kiki Amalia, mantan istri penjaga gawang timnas Markus Horison rupanya alih profesi demi sambung hidup.

Sosoknya pun sudah mulai jarang muncul di layar kaca beberapa tahub belakangan.

Menikah pada 27 November 2010, Kiki Amalia dan Markus Horison mendadak buat geger publik dengan memutuskan cerai pada tahun 2012.

Baca Juga: Hidupnya Kini Di Hujat Netizen, Penyanyi Cantik Ini Kisahkan Perjuangan Hidupnya Hingga Kerasnya Tinggal di Istana 'Jerami'

Hanya mampu pertahankan rumah tangga selama 2 tahun, begini kehidupan Kiki Amalia usai menjanda.

Melansir dari Bangkapost.com, kisruh rumah tangga artis seksi dengan mantan penjaga gawang ini sempat diwarnai dengan kabar perselingkuhan.

Bahkan, mantan kekasih Hengky Kurniawan ini merasa trauma untuk kembali membina hubungan kasih dengan pria lain usai cerai.

Baca Juga: Istri Sah Tendang Hingga Telanjangi Pelakor saat Kepergok Sedang Asyik Bermesraan, Sang Suami Malah Bela dan Lindungi Mati-matian Selingkuhannya!

Baca Juga: Markus Horison Ragukan Anak Biologisnya dengan Artis Cantik Ini, Kuasa Hukum Sebut: Punya Anak dengan Laki-laki Lain?

"Dulu aku punya pengalaman yang sangat pahit ketika menikah. Bukan diduain atau ditigain lagi, tapi disepuluhkan. Ya aku jadi posisi perempuan yang tertindas," beber Kiki Amalia menuturkan kisah pahitnya.

Demi mencukupi nafkah keluarganya, Kiki Amalia yang dulu disibukan dengan kegiatan syuting dan modeling justru kini dalami profesi Disc Jokey (DJ).

Editor : Amel

Latest