Follow Us

Beredar Video Viral yang Menguak Kalimat Terakhir Sebelum Sang Guru Hembuskan Nafas Terakhir, Dianiaya oleh Muridnya Sendiri di Halaman Sekolah

Alfa - Jumat, 25 Oktober 2019 | 10:00
Ilustrasi penusukan
DNA India

Ilustrasi penusukan

WIKEN.ID - Sungguh keterlaluan murid sekolah yang dengan beringasnya menyerang dan menusuk gurunya sendiri di sekolah.

Peristiwa penusukan yang dilakukan oleh siswa SMK di Manado kepada gurunya sendiri hingga meninggal dunia berhasil mencuri perhatian publik.

Guru yang ditikam siswanya itu adalah warga Desa Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Sulut.

Dikutip dari SuryaMalang, korban yang bernama Alexander adalah salah satu guru agama Kristen.

Baca Juga: Penusukan Wiranto Disebut Rekayasa, Video Ini Ungkap Fakta Mengejutkan: Wah Kok Sudah Lengkap dengan Perban Berdarah

Kejadian penusukan ini pada hari Senin (21/10/2019), sekitar pukul 09.30 Wita di Kompleks SMK Ichthus, Kelurahan Mapanget Barat Lingkungan I, Kecamatan Mapanget, Manado.

Polisi sudah memintai keterangan beberapa saksi terkait guru tewas ditikam muridnya itu, di antaranya Kepala SMK Ichthus KL alias Katarina.

Ia menjelaskan, awalnya korban Alexander menegur beberapa siswanya yang sedang merokok di lingkungan sekolah, yakni siswa berisial C, FL dan OU.

Selanjutnya, salah seorang guru berinisial AD menyuruh pelaku FL untuk pulang.

Setelah pelaku FL pulang ke rumahnya, siswa berinisial OU memprotes teguran dari korban, sehingga pada saat itu terjadi adu mulut antara korban dan OU.

Baca Juga: Cinta Rahasia Berujung Penganiayaan, Terungkap 9 Syarat yang Hingga Kini Harus Dipatuhi Hotman Paris Agar Bisa Berdamai dengan Meriam Bellina!

Editor : Alfa

Latest