Follow Us

Kerja Sebagai PNS, Ayah Penyanyi Dangdut Ngetop Ini Jadi Bahan Nyinyiran Karena Hobi Jalan-jalan Ke Luar Negeri Hingga Dilaporkan Ke Atasan

Pipit - Jumat, 18 Oktober 2019 | 15:30
Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting
Tribunnews.com

Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting

WIKEN.ID - Ayah dan Ibu Ayu Ting Ting memang kerap kali pergi berlibur baik di dalam ataupun ke luar negeri.

Gara-gara hobi jalan-jalannya itu lah banyak orang yang mempertanyakan cuti sang ayah yang seolah tak pernah habi,

Sang Ibu, Umi Kulsum diketahui hanyalah seorang Ibu Rumah Tangga.

Baca Juga: Sempat 'Meninggal' Saat Sedang Hamil 23 Minggu, Wanita Ini Berhasil Hidup Lagi dan Melahirkan Bayi Sehat 4 Bulan Kemudian

Baca Juga: Belum Sebulan Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela Sudah Ditegur KPK, Ternyata Karena Ini

Namun, Abdul Rozak diketahui menjabat sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).Abdul Rozak ditugaskan pada Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat.

Pekerjaan ayah Ayu Ting Ting ini sempat dipermasalahkan oleh seorang warganet.

Rupanya selama menjabat sekretaris lurah atau pejabat eselon IVb dan diangkat sebagai PNS, Rozak sering membolos karena Ayu Ting Ting.

Melihat kelakuan Abdul Rozak demikian, seorang pemilik akun pada Instagram melalui akun @ratu_nyinyir melaporkan dia kepada Wali Kota Depok, Idris Ashomad.

Baca Juga: Menahan Tangis, Desy Ratnasari Ungkap Pengalamannya Ditampar Artis Senior, Anggota DPR RI Ini Tak Kuasa Melawan

Baca Juga: Awalnya Sahabat Lalu Kerja Bareng, Luna Maya Anggap Ayu Ting Ting Kurang Beretika Hingga Dirinya Kesal dan Marah Gara-gara Hal Ini!

@idrisashomad Bapak Walikota Depok yang terhormat, tolong ditindak lanjuti warga Bapak yang notabene seorang PNS, tetapi mengapa sering mangkir atau cuti dan jalan-jalan untuk waktu yang tidak hanya sehari dua hari."

"Mengapa ini masih sering terjadi terhadap PNS ini?Kinerjanya bagaimana? Lalu bagaimana apabila banyak PNS kota Depok yang iri dan mengikuti jejak Rozak ini?," tulis warganet pemilik akun.

(*)

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular