Follow Us

Jadi Satu-satunya Anggota Geng yang Berhijab, Artis Cantik Ini Mengaku Tak Diundang Ke Acara Penting Sahabatnya yang Sesama Artis

Pipit - Jumat, 18 Oktober 2019 | 08:00
Ayu Dewi, Reza Artamevia, Chacha Frederica
Instagram/chafrederica

Ayu Dewi, Reza Artamevia, Chacha Frederica

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu Chacha Frederica dikabarkan tak lagi akur dengan Girls Squad.

Satu-satunya anggota geng yang berhijab ini bahkan tak diundang Jessica Iskandar dalam acara lamarannya yang belum lama ini digelar.

Sontak hal tersebut menguar isu bahwa Chacha Frederica ini sudah didepak dari Girl Squad.

Baca Juga: Pernah Jalin Cerita Cinta Mesra Bertahun-tahun, Gara-gara Uang Artis Cantik Ini Sampai Putus Tali Silaturahmi dengan Mantan Pacarnya

Baca Juga: From Zero to Hero, Selebgram yang Mengaku Berkali-kali Nekat Coba Bunuh Diri Ini Dulu Dihujat Sekarang Dipuja Banyak Orang Gara-gara Hal Ini!

Pasalya di sebuah dinding reklame yang berisikan daftar tamu undangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, tak tercantum nama Chacha Frederica.

Meski begitu, Chacha Frederica mengaku hubungannya dengan Jedar masih baik-baik saja.

"Gak waktu itu ada acara, aku juga gak diundang waktu itu. Tapi aku baik-baik aja sama Jessica Iskandar," aku Chacha Frederica dalam Youtube Okay Boss, edisi 9 Agustus 2019 silam.

Akan tetapi, Chacha Frederica mengaku hubungannya dengan Girl Squad ini mengalami pasang surut.

Dari pengakuan Chacha Frederica ini, Raffi Ahmad pun semakin penasaran.

Baca Juga: Tak Bisa Kontrol Ucapan Hingga Gerakan Tubuh Jika Sudah Kumat, Komedian Tampan Ini Idap Kelainan Saraf yang Mirip dengan Joker!

Editor : Pipit

Latest