Follow Us

Sudah Feeling Akan Dihujat, Gisel Tetap Nekat Pamerkan Kemesraan dengan Wijin Usai Bercerai dari Gading Marten Gara-gara Hal Ini

Pipit - Rabu, 16 Oktober 2019 | 09:45
Gading, Gisel dan Wijin
kolase

Gading, Gisel dan Wijin

WIKEN.ID - Tak lama usai resmi bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia mengagetkan publik dengan muncul bersama kekasih barunya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Saat itu, Gisel sudah memprediksi ia pasti akan diserang komentar pedas oleh publik atau lebih tepatnya netizen.

"Aku memang paham sih. Maksudnya, kalau jadi orang umum ngeliat aku nih, 'Oh cerai'. Habis itu enggak lama sebulan dekat sama orang.

Ya sudah pasti saya disasar semua orang sih," kata Gisel dalam video tayangan di akun YouTube Ussy Andikha Official seperti dikutip Kompas.com, Rabu (9/10/2019).

Baca Juga: Semenjak Jadi Pendekar Hidupnya Bergelimang Harta, Usai Pensiun Artis Ini Malah Pilih Lakukan Ini Hingga Hidupnya Berantakan

Baca Juga: Dijahili Teman Seprofesinya untuk Pilih Satu dari Tiga Wanita, Artis yang Sempat Jadi Anggota DPR Ini Malah Sebut Mantan Istrinya Enggak Asix

Gisel sempat memikirkan risiko yang akan dia hadapi. Tapi, Gisel merasa tak perlu menutupi kedekatannya dengan Wijin.

"Waktu muncul (bersama Wijin) itu aku mikir juga. Cuma aku enggak punya choice (pilihan), saat itu kayak aku enggak bisa jelasin diri aku ke semua orang.

Background aku seperti apa dari masa kecil, sehingga aku butuh menjalani hidup dengan partner yang ada untuk kasih sayang yang aku perluin, bahasa kasih yang diperluin," papar Gisel.

Ibu Gempita Nora Marten ini menjelaskan, ada lima bahasa kasih yang diperlukan untuk menjaga sebuah hubungan, yaitu sentuhan fisik, waktu yang berkualitas, memberi hadiah, melayani, dan kata cinta atau pujian.

"Kan orang beda-beda ya. Kalau aku fokusnya lebih ke quality time, physical touch dan buntut-buntutnya itu.

Jadi memang susah untuk aku buat sendirian, itu aku ngaku. Memang karena masa kecil kurang dari sosok ayah segala macem. Memang sangat butuh itu," jelas Gisel.

Editor : Pipit

Latest