Follow Us

Sang Ibu Tiba-tiba Tertidur Saat Tengah Menyusui, Bayi 15 Hari Ini Tewas karena Tak Sengaja Tercekik

Agnes - Selasa, 08 Oktober 2019 | 20:00
Ilustrasi ibu menyusui
Pixabay/stocksnap

Ilustrasi ibu menyusui

WIKEN.ID - Seorang wanita yang menolak perawat mengajarinya cara menyusui diduga tidak sengaja mencekik bayinya yang berumur 15 hari sampai mati ketika dia menyusui bayinya saat berbaring.

Menurut Today Online, ibu asal Singapura, yang menjalani operasi caesar pada 17 Agustus 2019 lalu mengatakan kepada perawat di Rumah Sakit Wanita dan Anak-Anak KK (KKH) bahwa ia ingat cara menyusui karena ia telah menyusui anak sulungnya.

Sang ibu mengatakan dia belajar dua metode menyusui di KKH setelah melahirkan untuk pertama kalinya.

Perawat telah mengamati proses menyusui itu akhirnya memutuskan bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik.

Tetapi sering kali, mereka harus mengambil bayi dari wanita itu karena dia akan tertidur dengan bayi masih di lengannya saat menyusui.

Baca Juga: Perampok Bercelurit di Tempat Cuci Mobil 24 Jam, Salah Satu Wajah Pelaku Terekam Jelas di Video CCTV dan Memakai Motor NMax

Setelah pulang ke rumah, sang ibu rata-rata akan menyusui bayinya sekitar enam hingga tujuh kali sehari, tetapi suaminya tidak akan bersama mereka karena dia sibuk merawat putri mereka.

Pada tanggal 1 September, ketika bayinya baru berumur 15 hari, wanita itu harus bangun di tengah malam untuk menyusui bayinya.

Dia menggunakan metode berbaring miring, yang merupakan kali pertama dia melakukannya saat makan malam.

Dia meletakkannya di tempat tidur di sebelah kirinya dan memberinya makan menggunakan payudara kirinya sementara lengan kirinya terbentang di atas kepalanya di bawah bantal.

Dia kemudian tertidur sekitar satu jam dan bangun ketika suaminya bangun untuk menggunakan toilet.

Source : World of Buzz

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular