Follow Us

Panik Bibir Sang Anak Membiru Usai Berenang, Zaskia Adya Mecca dengan Sigap Lakukan Hal Ini Hingga Menyebut Syukur!

Amel - Rabu, 02 Oktober 2019 | 18:30
Panik Bibir Sang Anak Membiru Usai Satu Jam Berenang, Zaskia Adya Mecca dengan Sigap Lakukan Hal Ini Hingga Menyebut Syukur!

Panik Bibir Sang Anak Membiru Usai Satu Jam Berenang, Zaskia Adya Mecca dengan Sigap Lakukan Hal Ini Hingga Menyebut Syukur!

WIKEN.ID - Memiliki empat orang anak membuat Zaskia Adya Mecca sering mendapat sorotan publik.

Pasalnya, istri dari Hanung Bramantyo ini kerap membagikan momen-momen seru bersama dengan sang anak.

Enggak jarang Zaskia membagikan keseruan tersebut melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya @zaskiadyamecca.

Zaskia melalui unggahan video di akun youtubenya sempat membagikan momen kebersamaan sang anak saat berenang.

Baca Juga: Bongkar Aib Hingga Perselingkuhan Ibu Kandungnya, Tak Main-main Penyanyi Diva Ini Sudah Siapkan Harta Warisan untuk Putri Sulungnya

Tak terkecuali si kecil Bhre, meski usianya masih 4 bulan, ternyata Zaskia sudah mulai rutin untuk mengajak Bhre berenang.

Dikutip dari Nakita.id, Pertama kali Zaskia mengajak Si Kecil Bhre berenang yaitu pada Sabtu (4/8/2018) yang kemudian Ia mengaku untuk mencoba membiasakan Si Kecil Bhre berenang.

"Lagi coba rutinin Bhre renang nih seminggu sekali walaupun cuma 15 menit..biar berani sama air dan lebih cepat lagi jago berenang dibanding kakak-kakaknya," tulis Zaskia di instagram pada Sabtu (11/8/2018).

Baca Juga: Jadi Sorotan Gara-gara Pamer Ajak 3 Istrinya ke Senayan, Anak Ulama Sekaligus Anggota DPR Ini Justru Kepergok Tidur, Saat Pelantikan?

Pasalnya, diakui oleh Zaskia, sebelumnya Ia tidak pernah mengajak anaknya berenang saat usia mereka masih bayi.

"Pas Sybil baru berani nyemplungin di kolam umum pas setahun lebih itu juga deg-degan, ni anak masuk angin ga ya udahannya," imbuh Zaskia.

Belajar dari berbagai pengalaman Zaskia sebelumnya, akhirnya kini Zaskia sudah mulai paham mengenai tumbuh kembang Si Kecil.

Editor : Amel

Latest