Follow Us

Populer, Terkuak Alasan Wijaya Saputra Belum Menikahi Gisel Hingga Penampilan Anggun 3 Artis Wanita Anggota DPR yang Sudah Pernah Menikah 2 Kali

Alfa - Rabu, 02 Oktober 2019 | 12:15
Lihat Seksinya Gisella Anastasia Pamer Perut Rata Saat Olahraga Romantis Bareng Wijaya Saputra, Body Goals!
Instagram Gisella Anastasia

Lihat Seksinya Gisella Anastasia Pamer Perut Rata Saat Olahraga Romantis Bareng Wijaya Saputra, Body Goals!

WIKEN.ID - Kedekatan Wijaya Saputra (Wijin) dan Gisel yang semakin akrab dan intens membuat sebagian warga berspekulasi bahwa hubungan keduanya mungkin akan segera diresmikan.

Walaupun hubungan keduanya belakangan ini kerap dibully dan dihujat warganet, keduanya tampak sanati menanggapinya dan tetap tampil mesra.

Apalagi, Wijin pun sudah memperkenalkan Gisel pada keluarganya.

Menanggapi isu yang beredar, Wijin akhirnya buka suara dan menjadikan berita ini sebagai berita terpopuler versi WIKEN.ID.

Selain itu ada juga berita tentang fakta dibalik foto viral mahasiswa demo.

Inilah rangkuman 3 berita terpopuler WIKEN.ID.

Baca Juga: Lama Bungkam, Artis Ini Akhirnya Minta Maaf Lewat Sebuah Acara TV Pada Mantan Istrinya yang Ia Selingkuhi 10 Tahun Silam: Saya yang Salah

1. Alasan Wijin Belum Mau Menikahi Gisel

Dikutip dari kanal Youtube Indosiar dalam tayangan Hot Issue (23/3/2019), Wijin menanggapi kabar dirinya yang akan segera menikahi Gisella Anastasia.

Mantan Agnez Mo itu menungkapkan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru.

"Ngaco, siapa yang menikah dari mana. Ini aja juga baru deket. Saya nggak mau kayak begitu. Cepet, cepet, ngapain, saya bukan orang seperti itu," jelas Wijin.

Editor : Alfa

Latest