Follow Us

Dulu Tiap Hari Ada Wajahnya di TV dan Bertemu Suaminya Lewat Sinetron, Artis Cantik Ini Beberkan Alasannya Tak Lagi Syuting Sinetron!

Pipit - Rabu, 02 Oktober 2019 | 10:00
Nastusha, anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bisa berenang di usia 2 tahun 7 bulan
Instagram/@nastusha.olivia.alinskie

Nastusha, anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bisa berenang di usia 2 tahun 7 bulan

WIKEN.ID - Belakangan ini, wajah Chelsea Olivia memang sudah tak muncul dalam layar kaca.

Padahal dulu wajahnya hampir tiap hari menghiasi layar kaca.

Kesibukannya mengurus anak, suami tercinta, dan bisnisnya yang kian melebar membuatnya tak pernah lagi berakting dalam sinetron.

Padahal sinetron pula lah yang awalnya melejitkan nama istri Glenn Alinskie ini, dan lewat sinetron pula Chelsea bertemu dengan suaminya.

Baca Juga: Keseringan Diam di Kamar dan Hanya Bermain Handphone, Pemuda Ini Tiba-tiba Kesulitan Bernapas dan Alami Henti Jantung Sampai Hampir Meregang Nyawa

Baca Juga: Artis Lawas Ini Dulu Menggebu Menikahi Suami Orang, Kini Begini Penampilan Mantan Suaminya Kapok Tak akan Lagi Mencari 'Sosok' Sepertinya

Kala membintangi sinetron, Chelsea Olivia memang selalu saja mendapatkan karakter protagonis yang tabah dan kerap dianiaya oleh karakter lainnya.

Sehingga membuat dirinya, di mata penonton, selalu akrab dengan sosok seorang wanita yang dikisahkan selalu tertindas.

Padahal, kalau ada kesempatan, Chelsea ingin mencicipi karakter antagonis.

"Iya di sini perannya protagonis terus, enggak pernah dapat yang antagois deh. Padahal kan aku pengin, tapi enggak boleh. Katanya takut nanti malah disebelin sama masyarakat Indonesia," kata Chelsea dalam wawancara dengan Kompas.com di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Sejauh ini, Chelsea mengaku tak pernah bosan dengan peran yang dilakoninya.

Baca Juga: Kemana-mana Berduaan dan Pamer Kemesraan, Ternyata Wijin Enggan Nikahi Gisel Gara-gara Hal Ini

Baca Juga: Dibumbui Perselingkuhan dan Kekerasan Berujung Visum, Ini yang Dilakukan Hotman Paris Kala Teringat Kisah Cinta Masa Lalunya Bersama Artis Cantik Ini

"Enggak bosan, tapi bosan disiksa ha... ha... ha...," ujar Chelsea lalu tertawa lepas.

"Biasanya kan (jadi karakter wanita) kantoran, atau cewek yang anggun. Ini berbeda sekali akhirnya bisa dipercaya dengan karakter anak yang 15 tahun. Dalam sinetron ini aku juga bernyanyi dengan suara aku sendiri itu yang buat berbeda dan tertantang," pungkas Chelsea.

Editor : Pipit

Latest