Follow Us

Rumah Tangganya dengan Irwan Mussry Banyak Bikin Iri, Ternyata Pria Ini Lah yang Membuka Jalan Perkenalan Maia dan Suami Barunya

Pipit - Kamis, 26 September 2019 | 15:30
Penampilan Baru Maia Estianty Kenakan Hijab Santun dengan Baju Motif Macan
instagram.com/maiaestiantyreal/

Penampilan Baru Maia Estianty Kenakan Hijab Santun dengan Baju Motif Macan

WIKEN.ID - Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry memang kerap jadi sorotan, terlebih lagi kala keduanya akhirnya meresmikan hubungan.Menurut pengakuan sang Mantan suami, ternyata dibalik pertemuan Maia Estianty dan Irwan Mussry ada campur tangan Ahmad Dhani dalam hubungan keduanya.

Baca Juga: Sempat Kecewa, Inilah Perasaan Dul Jaelani Pada Mulan Jameela yang Kini Menjadi Ibu Tirinya: Sudah Allah Kehendaki

Baca Juga: Pernah Jadi Duta Program Pangan Dunia, Ternyata Luna Maya Pernah Pacaran dengan Pengguna Narkoba Hingga Pedagang Kaki Lima!

Ahmad Dhani menyatakan bahwa dirinya yang mengenalkan Maia Estianty dengan Irwan Mussry.Perkenalan tersebut terjadi secara tidak langsung melalui El Rumi.Hal ini dibenarkan langsung oleh Ahmad Dhani saat ditemui awak media.

Tak hanya sebagai mak comblang, Ahmad Dhani rupanya juga merupakan teman satu geng Irwan Mussry.

"Saya kenal Irwan duluan. Saya satu geng sama dia (Irwan), di situ ada Fadli Zon dan lain-lain, zamannya Mei 2016," jelas Ahmad Dhani dari Kompas.com.

Baca Juga: Ngaku Takut dengan Boy William, Roy Kiyoshi Ungkap Sebentar Lagi akan Banyak Artis Terkenal yang Meninggal, Gara-gara Ini!

Baca Juga: Nikahi Mantan Pacar Meski Sudah Jadi Janda, Bebi Roemo Justru Suruh sang Istri Temani Mantan Suaminya: Kamu Lupain Aku!

Ahmad Dhani dan Maia Estianty kala masih menjalin hubungan.
Instagram/duljaelani

Ahmad Dhani dan Maia Estianty kala masih menjalin hubungan.

Perceraian Maia dan Dhani merupakan salah satu kisruh hubungan suami istri selebriti yang tak bisa dilupakan.

Sebelum resmi bercerai pun Maia diakui telah angkat kaki dari rumah mereka di kawasan Pondok Indah.

Sejak tahun 2011 belakangan, Maia tinggal di rumah mewah di Pejaten, Jakarta.

(*)

Editor : Pipit

Latest