Follow Us

Pernah Mengisi Hati Suami Maia Estianty, Penyanyi dan Artis Lawas Ini Pernah Laporkan Hartanya Ke KPK Gara-gara Ini, Nominalnya Fantastis!

Pipit - Minggu, 22 September 2019 | 09:00
Foto jadul Dessy Ratnasari
Instagram/@desyratnasarifans

Foto jadul Dessy Ratnasari

WIKEN.ID - Nama Dessy Ratnasari memang pernah sangat terkenal dan dielu-elukan di jamannya.

Berbagai sinetron dan film layar kaca pernah ia bintangi, tak hanya itu ia juga memiliki suara emas.

Lagu Tenda Biru yang pernah ia nyanyikan pun hingga kini masih sangat populer.

Baca Juga: Dulu Sehari Kerja Dibayar Ratusan Juta, Pedangdut Ini Jatuh Miskin Hingga Mesti Jual Harta Benda Lantaran Ketahuan Lakukan Hal Ini!

Baca Juga: Ngaku Suaminya Pemilik Toko, Emak-emak Ini Ngamuk Disuruh Bayar Tas Branded Mahal yang Ia Bawa: Tuntut Saya Kalau Ada yang Berani!

Setahun silam, nama Dessy Ratnasari begitu ramai diperbincangkan lantara mantan kekasihnya yang telah menjadi bagian hidupnya selama 8 tahun menikah dengan wanita lain.

Ya, Irwan Mussry merupakan mantan kekasih Desy, sebelum akhirnya Irwan menikahi Maia Estianty.

Meski tak sepenuhnya mundur dari dunia entertainment yang membesarkan namanya, Desy fokus kepada tugas barunya sebagai anggota DPR.

Pada Pemilu 2014 lalu, Desy lolos ke Senayan melalui Partai Amanat Nasional (PAN).Desy melenggang ke Senayan dari Daerah Pemilihan Jawa Barat IV (Sukabumi) setelah memperoleh 56,397 suara.Sebagai pejabat negara, Desy pun harus melaporkan harta kekayaannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi.

Tribun-timur.com mengutip situs resmi laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN), https://acch.kpk.go.id/aplikasi-lhkpn/, Kamis (8/3/2018), berikut harta kekayaan Desy.

LHKPN Desy Ratnasari LHKPN Desy Ratnasari
dok. (https://acch.kpk.go.id/aplikasi-lhkpn/)

LHKPN Desy Ratnasari LHKPN Desy Ratnasari

Harta terbesarnya adalah tanah dan bangunan yang diperoleh saat masih aktif di panggung hiburan Tanah Air dengan nilai Rp 3,1 miliar.

Editor : Pipit

Latest