Follow Us

Bukan Karena Rumahnya Dijaga Sosok Tak Terlihat, Ternyata Ini Alasan Utama Anang Hermansyah Jual Rumah di CInere yang Harganya Mencapai Rp 200 Milliar

Alfa - Selasa, 17 September 2019 | 12:20
Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.
IG : ashanty_Ash & YouTube: SarahSechanNet

Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

WIKEN.ID - Anang Hermansyah mengatakan jika rumahnya di Cinere, Depok, yang ditinggali bersama keluarganya memang penuh kenangan.

Rumah keluarga Anang dan Ashanty yang terletak di Jalan Taman Merkurius No. 3, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat ini bak istana dengan pagar yang tinggi.

Rumah bergaya bangunan eropa ini dilengkapi dengan pagar yang tinggi seperti benteng dan juga sangat luas.

Tak hanya mewah dari luar, rumah keluarga Anang - Ashanty yang sering menyebut diri sebagai keluarga Asix juga mewah pada bagian dalamnya.

Lihat saja betapa besar pilar yang ada di dalam rumah dan juga desain serta interiornya yang mirip bangunan Eropa.

Baca Juga: Mulai dari Bayaran yang Kecil Hingga Cinta yang Ditolak, Syahrini Akhirnya Buka Suara Tentang Rumor Retaknya Hubungan Bersama Anang

Saking luasnya lahan di rumah Anang dan Ashanty, mereka punya kolam renang pribadi, lengkap dengan ruang santai dan juga shower di sampingnya.

Sayangnya, rumah mewah ini akan dijual oleh Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah pun membenarkan kabar dirinya bersama sang istri, Ashanty, yang akan menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Anang Hermansyah berharap segera ada yang membeli rumahnya tersebut.

Selain membenarkan rencana menjual rumah, Anang Hermansyah menampik kabar yang menyebutkan bahwa ia menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, karena angker.

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular