Follow Us

Tak Ingin Lagi Tersorot Gemerlap Dunia, Peggy Melati Sukma Memilih Korbankan Dunia Hiburan Hingga Rumah Tangganya Demi Ini

Pipit - Jumat, 13 September 2019 | 09:00
Peggy Melati Sukma
suryamalang.tribunnews.com

Peggy Melati Sukma

IDEAonline - Lama tinggalkan dunia hiburan, kini Peggy Melati Sukma mantap berhijrah, banyak memberikan kajian, bahkan berganti nama.

Teteh Khadijah, itulah sapaan akrab terbaru Peggy kini mengenakan hijab lengkap dengan cadarnya.

Tak lagi memikirkan dunia keartisan, saat ini Peggy mengatakan ingin mengejar akhirat dan mulai mengikuti apa yang Allah inginkan.

Baca Juga: Kisah Menyeramkan di Balik Ribuan Rumah Kosong di Jepang, Diberikan Secara Gratis Namun Tak Ada yang Mau, Gara-gara Takut Ini!

Baca Juga: 2 Tahun Berkelit, Gara-gara Ikan Asin Deretan Kasus Kelam Pablo Benua Kini Terungkap!

“Apapun saya korbankan hanya untuk Allah, mulai dari panggung hiburan, rumah tangga, dan saya tutup diri saya seperti perintah Allah,” ujar Peggy ketika memberikan tausiyah di hadapan jemaah Masjid Baiturrahim, Jalan Saluyu, Rancasari, Riung Bandung, Selasa (22/2/2018).

Di usianya yang kini menginjak kepala empat, teteh Khadijah mantap memperdalam ilmu agama dan memberikan tausiyah ke sejumlah daerah hingga luar Indonesia.

Mengubah penampilan menjadi lebih religius membuat Peggy merasa lebih tenang untuk menjalani kehidupannya.

“Hijrah adalah janji Allah, saya mendapat ketenangan hati, dijanjikan persaudaran sesama muslim akan meningkat dan dibukanya pintu-pintu kebaikan. Bukan saya yang berjanji, tapi Allah,” ujarnya.

Sebelum berhijrah Peggy diketahui pernah menikah dengan seorang pengusaha.

Baca Juga: Kenapa Kita Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan? Terkuak Ini Dia 5 Alasan Mengejutkannya!

Baca Juga: Kerap Disebut Pedofil karena Pacari Anak 14 Tahun, Ini Dia Bukti Kesuksesan Jess No Limit Hingga Miliki Lift Pribadi

Editor : Pipit

Latest