Follow Us

Pernah Jadi Ikon Penyanyi Seksi, Usai Berhijrah dan Menutup Diri Artis Ini Punya Cita-cita Buat Tempat Ini Untuk Para Wanita Berhijab

Pipit - Kamis, 12 September 2019 | 17:15
instagram.com/idp91
instagram.com/idp91

instagram.com/idp91

WIKEN.ID - Indah Dewi Pertiwi yang lebih dikenal dengan panggilan IDP yang dulu kerap tampil seksi ini sekarang telah mantap berhijrah dan kenakan hijab.

Tak jarang pula ia mengenakan pakaian yang syari.

Dulu IDP diketahui sebagai sosok penyanyi wanita yang kerap berpakaian seksi.

Kini bahkan IDP berencana membangun sebuah tempat fitness khusus perempuan.

Baca Juga: Kisah Menyeramkan di Balik Ribuan Rumah Kosong di Jepang, Diberikan Secara Gratis Namun Tak Ada yang Mau, Gara-gara Takut Ini!

Baca Juga: 2 Tahun Berkelit, Gara-gara Ikan Asin Deretan Kasus Kelam Pablo Benua Kini Terungkap!

Sebagai alasan, IDP mengaku sulit untuk mencari tempat fitness yang terpisah antara laki-laki dan perempuan.

"Jadi rencananya insya Allah pengin banget buka fitness khusus perempuan," kata IDP saat ditemui Tribunnews di kawasan Galaxy, Bekasi, Selasa (13/11/2018)

"Karena gini, yang aku rasain sekarang aku pengin banget olah raga. Cuma agak sulit karena tempat gym kan gabung sama laki-laki," tambahnya.

Ide tersebut muncul usai dirinya memutuskan untuk berhijrah.

"Setelah berhijarah apa yang aku rasakan kayak olah raga itu susah. Dominan tempat olah raga kebanyakan laki-laki," bebernya.

Indah Dewi Pertiwi kini menjadi satu di antara banyaknya public figure yang mulai berhijrah. Kini ia mulai jarang terlihat muncul di telvisi untuk bernyanyi, dan lebih aktif dalam kegiatan kajian-kajian keagamaan.

Editor : Pipit

Latest